Sukses

Fashion

Menikmati Keindahan Bunga Tropis melalui Jiwa Petualang Amelia Earhart pada Koleksi Tory Burch Pre Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja menghadirkan koleksi terbaru untuk musim Pre-Fall 2020. Tersampaikan dengan baik melalui jiwa petualang Amelia Earhart, kampanye koleksi Tory Burch Pre-Fall 2020 ini menghadirkan gabungan antara pring dan motif bunga-bunga tropis.

Dalam koleksi ini, Tory Burch menggunakan siluet yang sederhana, namun tetap dapat menangkap semangat musim gugur yang elegan. Mulai dari pakaian olahraga klasik, blazer santai, dan cardigan preppy dalam siluet Thirties.

Tory Burch banyak bermain dengan nuansa warna yang netral, seperti putih tulang, khaki, dan biru tua. Dipadukan dengan warna hitam, dan palet yang lebih cerah, seperti hijau kelly, ochre, dan ungu terong.

 

Tory Burch Pre-Fall 2020

Memanfaatkan konsep Americana yang klasik, koleksi terbaru Tory Burch ini seperti mengingatkan kita akan berbagai destinasi wisata yang indah, seperti Hawaii dan Polinesia. Kamu juga bisa merasakan berbagai penggunaan bahan, seperti katun, poplin, voile, dan krep.

Denim dan rajutan seperti menambah keseimbangan pada bahan-bahan koleksi Tory Burch yang lebih ringan. Sedangkan untuk koleksi aksesori, Tory Burch mengeksplorasi bentuk- bentuk yang lebih sederhana.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMakera

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading