Sukses

Fashion

Memulai Sustainable Living dengan Ransel Laptop dari Daur Ulang Botol Plastik

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup, banyak orang ramai membicarakan sustainable living atau gaya hidup yang lebih ramah lingkungan untuk keberlanjutan planet bumi yang lebih baik. Salah satunya adalah Lenovo yang baru saja merilis edisi terbatas ransel laptop berbahan dasar botol plastik yang telah didaur ulang, yaitu Eco Pro Backpack.

Ransel terbaru dari Lenovo ini terbuat dari sekitar 83 persen bahan daur ulang dan diproduksi dengan polyester daur ulang atau setara 34 botol plastik. Bersertifikat GRS, Lenovo juga memastikan bahwa bahan daur ulang yang digunakan diambil dari sumber yang bertanggung jawab dan diproses dengan dampak pada lingkungan yang minimal, sesuai dengan kamu yang ingin memulai menerapkan sustainable living.

Eco Pro Backpack ini hadir dengan pilihan aksesori lainnya yang cocok digunakan bagi para penggiat sustainable living, seperti keyboard nirkabel, workstation docks, dan travel hum yang berkelanjutan dan diproduksi dengan bahan daur ulang. Ransel ini telah tersedia di Australia, Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Lenovo Eco Pro Backpack

Sampai dengan saat ini, Lenovo telah menggunakan bahan yang diproses melalui daur ulang paska penggunaan di 66 produk dan telah menggunakan hampir 110 juta kg material berkelanjutan sejak tahun 2005.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading