Sukses

Fashion

5 Tampilan Busana Ayana Moon Tetap Stylish dengan Hijab Basic

Fimela.com, Jakarta Perempuan berhijab asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon atau yang akrab disapa Ayana Moon tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kisah insipiratifnya memilih menjadi mualaf memang menyita perhatian publik.

Setelah memeluk Islam, Ayana Moon pun tampil bersahaja menggunakan hijab sederhana. Walau sederhana, perempuan kelahiran Desember ini pun memiliki gaya fashion yang stylish dan bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

Penasaran bagaimana gaya fashion Ayana? Yuk kita telusuri.

1. Jaket Denim

Ayana menggunakan kerudung voal motif dengan model kerudung diikat bagian dalam. Tampilannya cukup edge dengan jaket denim yang dipadukan dengan skirt motif bunga. Handbag dan sepatu putih pun melengkapi penampilannya.

2. Kulot Plisket

Sweater putih berlogo dipadukan dengan kulot plisket, bisa menjadi inspirasimu ketika pergi ke kampus, toko buku, atau pergi berbelanja seperti tampilan Ayana tersebut. Totebag dan sepatu putih bisa memaksimalkan gaya. Jangan lupa pakai masker di tengah pandemi virus corona seperti saat ini.

3. Outer panjang

Jika ingin tampil formal namun tetap stylish, bisa mencotek gaya Ayana kali ini. Ia menggunakan kerudung polos, yang dipadukan dengan long outer cokelat. Blouse dengan detail satu kancing di bagian depan dipilih Ayana untuk dalaman.

Tampilannya semakin stylish ketikan memadukan atasan tersebut dengan celana panjang hitam model kulot.

4. Jersey

Tampaknya Ayana memiliki kegemaran menonton pertandingan bola. Saat berkunjung ke Old Trafford, Manchester ia menggunakan jersey Manchester United dengan jaket puffer putih. Dengan menggunakan kerudung basic.

5. Apron dress

Tampil serba pink, Ayana mengenakan kerudung basic yang dipadukan dengan Apron ruffle dress motif bunga. Dengan Inner warna putih. Gaya pakaian ini cocok digunakan saat liburan musim panas.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading