Sukses

Fashion

Gandeng Ayudia C, UNIQLO Indonesia Siap Luncurkan Panduan Gaya Berbusana yang Modis Buat Hijabers

Fimela.com, Jakarta Tampil modis dan elegan, boleh dibilang menjadi dambaan banyak perempuan, nggak terkecuali para hijabers. Hanya saja, batasan busana membuat beberapa perempuan berhijab kadang kesulitan menentukan padu-padan yang pas dalam berbusana yang modis dan stylish, tetapi tetapi tertutup untuk berbagai kegiatan.

Menjawab kebutuhan dari para hijabers di Indonesia, UNIQLO Indonesia pun menggandeng Ayudia C sebagai Styling Director. Dengan menggandeng Ayudia, UNIQLO ingin memenuhi kebutuhan para hijabers, terutama para pelanggan setia produk pakaian asal Jepang ini, agar memberikan berbagai alternatif cara berpakaian modest menggunakan produk-produk LifeWear UNIQLO lini perempuan.

Lantas, teknik padu-padan seperti apa sih yang ingin dibagikan Ayudia C untuk para hijaber maupun perempuan Indonesia, dengan produk-produk UNIQLO ini?

Mengandalkan Berbagai Teknik Sederhana dengan produk UNIQLO

Ayudia rupanya mengandalkan beberapa teknik sederhana yang bisa menciptakan gaya berhijab minimalis dengan tampilan elegan namun tetap nyaman karena menggunakan produk-produk LifeWear UNIQLO. Dengan teknik sederhana ini, Ayudia menilai pakaian yang mungkin sekilas tampak biasa bisa tampak elegan.

Lebih lanjut, Ayudia pun menjelaskan meski UNIQLO nggak memiliki line khusus pakaian berhijab, tetapi beragam kebutuhan berhijabnya bisa terpenuhi dengan lengkap. Dari dalaman hijab, scarf, atasan, bawahan, legging, celana, outer, bahkan hingga aksesoris untuk pada-padan gaya berpakaiannya, bisa ditemukan dengan lengkap di UNIQLO. Nggak heran, jika Ayudia pun menyebut, UNIQLO sudah seperti one stop shopping destination bagi para pengguna hijab di Indonesia.

Padu-padan yang Cocok Buat Berbagai Keperluan

Menurut Ayudia, inspirasi gaya berpakaiannya dapat diaplikasikan untuk beragam keperluan, dari ke kantor hingga event. Bahkan, dengan produk-produk UNIQLO ia pun tetap bisa memadu-padankan pakaian simple dan modis untuk kegiatan sehari-hari di rumah. Bagi Ayudia, tampil stylish nggak harus selalu berlebihan.

Sebaliknya, dengan teknik yang tepat, kamu tetap bisa tampil minimalis namun tetap menawan dan elegan. Itulah kenapa, lewat UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C, ia berharap banyak perempuan Indonesia terutama para hijabers bisa mendapatkan beragam inspirasi gaya berbusana yang modis dan nyaman, untuk menjalani beragam rutinitas setiap hari, tentunya bisa tampil dengan penuh percaya diri.

Penasaran seperti apa hasil karya Ayudia sebagai Styling Director dalam menciptakan gaya baru untuk modest fashion? Jangan lupa untuk pantau website UNIQLO Indonesia karena UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C segera bisa di-download dan ditemukan versi cetaknya di toko UNIQLO yang sudah beroperasi mulai hari Kamis, 18 Juni 2020.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kesehatan Tubuh Pasca Vaksin Tahap Dua, Agar Tak Mudah Tumbang
Artikel Selanjutnya
Mau Bikin Campaign Bareng Beauty Influencer? Bukan Cuma Mimpi, Wujudkan bersama Bintang.com