Sukses

Fashion

Curi Inspirasi Global untuk Busana ke Kantor di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Dunia global telah melawan pandemi Covid-19 dengan melakukan karantina secara serentak, sehingga menuntut para profesional untuk tetap bersinergi dari tempat tinggal masing-masing. Setelah beberapa minggu mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap berada di rumah, kini saatnya menuju era new normal.

Beberapa perkantoran telah kembali beroperasi, gunakan momen new normal ini untuk kian memperkuat sikap positif dan juga bertransformasi dalam banyak hal. Kamu bisa memmulainya dengan gaya berpakaian yang meresonansi sebuah semangat.

Berbicara tentang gaya berpakaian ke kantor, koleksi UNIQLO 2020 juga menawarkan ide tampilan modern yang versatile untuk ke kantor melalui Smart Office Wear styling yang telah diadaptasi oleh empat key opinion leader UNIQLO. Mereka terdiri dari entrepreneur dan profesional dari latar belakang industri yang berbeda. Berikut potret busana ke kantor untuk new normal yang dirangkum Fimela, Jumat (26/6/2020).

1. Fellexandro Ruby, Entrepreneur

Selalu terselip sensasi sarat wibawa saat mengenakan setelan. Untuk tampilan formal, Ruby memilih keluar dari garis aman dan bereksplorasi dengan warna, sehingga tetap terlihat menarik layaknya para pria profesional yang memenuhi distrik bisnis Nihonbashi di Tokyo.

Sementara untuk tampilan sporty, seperti para programer perakit algoritma canggih di Silicon Valley yang kerap mengenakan item dengan esensi sporty. Berjiwa aktif, Ruby kerap mengandalkan celana EZY Ankle Pants berwarna camel yang memiliki kelebihan 2 Way Stretch sehingga nyaman saat dikenakan di segala situasi. Ruby memadukannya dengan EFC Broadcloth Checked Shirt yang terlihat kian dinamis lewat tambahan Herrington Jacket dan sepatu pantofel bernuansa cokelat.

2. Kevin Lilliana, Beauty Pageant and Businesswoman

Kevin memilih Chiffon Pleated Long Skirt berpotongan midi dari koleksi Spring Summer 2020 UNIQLO sebagai winning piece yang memiliki aksentuasi see through, untuk tampilan white-on-white bersama Heattech Fleech Turtle Neck Woman Motif Blouse.

Aksi flowing dari rok lipit yang tidak berlebihan memberi ekspresi fun pada tampilan Kevin. Jaket bernuansa abu-abu yang ultra-modern, melengkapi seluruh tampilan yang ditopang strappy heels berwarna nude.

Kevin menjalani jadwal sibuknya dengan mengenakan EZY Ankle Pants yang materialnya telah dilengkapi teknologi 2 Way Stretch yang ekstra nyaman. Dalam memastikan ia tetap terlihat elegan, Kevin mengenakan atasan bernuansa earthy berupa UV Protection Crew Neck Cardigan berkarakter ringan yang dipasangkan dengan Rayon Blouse berwarna olive.

 

 

3. Maria Charlotte, Medical Doctor

Gaya tailoring pada pakaian kerja banyak difavoritkan wanita profesional karena kelebihannya yang dapat menghadirkan pesona sleek secara instan. Cherry menarasikan tampilan ini lewat Rayon Stand Collar Blouse yang tampak understated namun kuat akan karakter. Blus ini memiliki potongan boxy sehingga terlihat trendi walau digunakan tanpa luaran dan gaya styling untuk occasion lainnya selain kantor.

Cherry mencoba untuk tidak bermain aman pada tampilan kerja lainnya dengan mengenakan EFC Split Neck Dress berwarna hitam dengan memasangkan item ini bersama Cotton Linen Coat yang juga berkarakter supple.

 

4. Javier Justin, Host dan Businessman

Tampilan serba hitam adalah cara paling aman untuk merealisasikan gaya monokromatik. Namun, aman bukan berarti menjadi tidak menarik. Sebaliknya, nuansa ini memberikan kepercayaan diri yang akan selalu dibutuhkan di tempat kerja. Javier mengadaptasikan tampilan satu nuansa ini, lewat Kando Jacket yang ditumpuk dengan Heatteach Ultra Warm Turtle Neck, yang semakin membuat tampilan ini tampak penuh gaya bersama Kando Pants.

Saat mendambakan kenyamanan untuk menjalani hari namun dengan statement gaya yang berani, Javier mengandalkan EZY Ankle Pants berwarna copper dengan selipan ikat pinggang kulit untuk menghadirkan kesan formal yang serupa juga pada pemilihan sepatu. Dipasangkan dengan Linen Cotton Stand Collar dan Linen Blend Cardigan berwarna cerah.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading