Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Gaya Hijab Ala Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Mencari inspirasi gaya hijab kini bisa kamu dapatkan dari deretan selebritas tanah air. Salah satunya yang bisa dijadikan inspirasi yaitu Laudya Cynthia Bella. Perempuan cantik yang akrab disapa Bella ini memiliki gaya hijab yang simpel namun memberikan tampilan nan elegan.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi gaya hijab, sontek dari Laudya Cynthia Bella bisa menjadi pilihan. Berikut potret gaya hijab ala Laudya Cynthia Bella yang dirangkum Fimela, Selasa (30/6/2020).

1. Warna pastel

Laudya Cynthia Bella kerap menggunakan hijab berwarna lembut seperti pastel dan nude. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan pada akun instagram miliknya, Laudya Cynthia Bella kerap menggunakan hijab dengan warna soft pink, cokelat, biru lembut, hingga peach. Warna-warna ini bisa kamu gunakan untuk memberikan kesan feminin. Selain itu, hijab pastel juga mudah untuk dipadupadankan dengan busana bermotif atau dengan warna kontras.

 

2. Memberikan statement

Untuk gaya hijab, Laudya Cynthia Bella ini senang menambahkan statement pada hijabnya. Seperti menggunakan bros untuk memberikan kesan berbeda pada tampilannya. Selain bros, statement pada hijabnya juga kerap dilakukan Bella dengan menambahkan hijab lagi yang ditata di bagian bahu.

 

3. Gaya hijab klasik

Gaya hijab andalan yang anti gagal dari Laudya Cynthia Bella yaitu gaya klasik. Laudya Cynthia Bella sering terlihat menggunakan gaya hijab ini. Kamu hanya perlu menyiapkan hijab square. Meletakkanya di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Kemudian ambil kedua sisi dan bawa ke belakang, lalu ikat dengan rapi. Mudah bukan? Selamat mencoba sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading