Sukses

Fashion

6 Outfit Liburan ke Pantai Versi Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans dikenal kerap bergaya santai termasuk saat liburan ke pantai. Pilihan outfitnya cenderung simpel namun tetap stylish.

Menunggu pandemi usai, kita bisa mengumpulkan inspirasi outfit liburan ke pantai dari Aurelie Moeremans seperti yang diunggah di akun Instagram miliknya @aurelie;

Halter Top Crochet

Jika saat musim dingin atasan dari knit jadi primadona, kita tetap bisa memakai sejenisnya saat summer yaitu crochet. Seperti atasan model halter crochet warna putih yang dipakai Aurelie untuk bermain di bawah matahari.

 

Wide leg pants

Opsi celana panjang berpotongan lebar juga memberi look yang stylish sekaligus nyaman. Padukan dengan tank top andalan seperti Aurelie yag memilih detail smocking bermotif floral.

Off the shoulder

Atasan model off the shoulder jadi salah satu item wajib untuk diajak ke pantai. Se-simple men-styling-nya dengan short denim namun menghasilkan look yang stylish.

 

Slip dress

Ingin tampil lebih romantis saat ke pantai tapi bosan dengan gaun floral? Cobalah slip dress yang simple, klasik, dan elegan. Pastikan memiliki belahan agar tidak kesulitan saat berjalan.

 

 

Crop top

Crop top juga jadi essential item untuk dibawa liburan ke pantai. Seperti Aurelie yang memilih pattern bunga-bunga untuk menambah ceria liburannya.

 

Swimwear nuansa etnik

Wastra nusantara kini jadi elemen seru yang diaplikasikan pada item swimwear. Seperti tenun ikat yang didesain menjadi pakaian renang stylish.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading