Sukses

Fashion

Baju Pelindung dari Sinar UV untuk Tenaga Medis dalam Mengatasi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Kasus positif virus corona di Indonesia masih betambah setiap harinya. Melihat hal ini, brand retail asal Jepang UNIQLO berupaya secara aktif memberikan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis dan non medis hingga masyarakat terdampak virus corona.

Berbagai rangkaian program donasi berkelanjutan sebelumnya telah dilakukan oleh UNIQLO untuk membantu menangani virus corona, seperti dukungan donasi 500.000 masker bagi tenaga medis hingga 1.100 paket koleksi spesial Hari Raya bagi keluarga kurang mampu terdampak COVID-19. Dan kini, UNIQLO ingin memberikan dukungannya kembali dengan mendonasikan 10.000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kami ingin memberikan dukungan kepada para tenaga medis maupun non medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 melalui PMI berupa 10,000 produk AIRism T-Shirt UV Protection. Kami berharap donasi ini dapat memberikan kenyamanan, perlindungan serta energi positif bagi mereka,” kata Yugo Shima Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia.

Donasi untuk mendukung mengatasi virus corona tersebut diserahkan secara simbolis dan dilakukan secara virtual oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Jusuf Kalla selaku Ketua Perhimpunan Palang Merah Indonesia pada Kamis (9 Juli 2020).

“Bentuk dukungan yang diberikan oleh UNIQLO Indonesia tentu akan bermanfaat bagi para tenaga medis. Usaha penanggulangan wabah Covid-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha. Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini adalah misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak,” kata Jusuf Kalla.

 

Pakaian yang nyaman akan memberikan dampak positif pada tenaga medis

Donasi ini merupakan bagian dari komitmen program keberlanjutan UNIQLO kepada Indonesia untuk memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat. UNIQLO percaya bahwa pakaian yang berkualitas tinggi dapat melengkapi kehidupan semua orang dengan memberikan kenyamanan, perlindungan, dan energi positif. Hal ini tentunya sesuai dengan Filosofi LifeWear yang lebih dari sekadar pakaian.

 

Manfaat menggunakan AIRism

AIRism adalah pakaian dalam fungsional yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala cuaca. Dirancang agar terasa seperti sutra di kulit, dengan menggunakan serat yang dikembangkan khusus untuk dapat bernafas dan menghilangkan keringat yang terperangkap. AIRism mampu mengakomodasi kebutuhan spesifik serta memastikan kenyamanan pemakainya. Mengenakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi dalam mengatasi panas dan keringat.

AIRism UV Protection, sejak diluncurkan pada 2019 telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini telah dikembangkan dan diperbaharui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. Berdasarkan fungsi inilah, UNIQLO berharap dengan memberikan dukungan berupa 10,000 produk kaos AIRism UV Protection, kenyamanan para tenaga medis dapat terpenuhi selama mereka bertugas sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading