Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Modis Nicola Peltz, Tunangan Brooklyn Beckham

Fimela.com, Jakarta Nicola Peltz resmi bertunangan dengan anak dari pasangan Victoria Beckham dan David Beckham. Kabar bahagia pertuanangannya bersama Brooklyn Beckaham diketahui publik lewat unggahan akun mediia sosial Victoria.

Sontak sosok Nicola Peltz langsung jadi sorotan. Belum laama memadu kasih, keduanya kini telah serius untuk melangkah pada komitmen hubungan yang lebih serius.

Seperti yang diketahui, Nicola Peltz adalah seorang aktris asal Amerika Serikat dan juga seorang model ternama. Memiliki gaya fashion yang stylish dan paras yang menawan, membuat sosoknya sangat menginspirasi.

Simak gaya modis Nicola Peltz yang bisa jadi andalan gaya fashion kamu di segala kesempatan.

1. Oversized Blazer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by nicola (@nicolaannepeltz) on

Nicola Peltz tahu betul bgaimana bergaya sesuai kepribadiannya. Ia bisa tampil edgy dengan Oversized Blazer yang dipadukan dengan T-Shirt putih dan wide leg pants bernuansa putih. Total look keseluruhan sangat bisa kita aplikasikan dalam gaya harian.

2. Bergaya ala 90-an

Kembali ke era 90-an, Nicola Peltz memadukan floral tank top, scarft, serta celana denim. Penampilannya ini mengingatkan kita pada masa kejayaan tahun 1990.

3. Sporty dengan hoodie

Di saat ingin tampil sporty, hoodie bisa jadi andalan. Coba maksimalkan gaya dengan paduan crop hoodie dan denim favorit seperti paduan yang dikenakan Nicola Peltz.

4. Playful twist dengan jaket denim

Jaket denim addalah fashion item yang wajib dimiliki. Bahkan, dengan aksen tertentu, tampilan jaket denim bisa jadi lebih istimewa.

5. Little black dress

Little black dress tak pernah gagal bikin tampilan memesona. Tak heran, mengapa setiap perempuan wajib memiliki little black dress di dalam lemarinya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading