Sukses

Fashion

Penampilan Perdana Melania Trump Memakai Masker di Hadapan Publik

Fimela.com, Jakarta Penampilan perdana Melania Trump saat memakai masker di muka publik curi perhatian. Seperti yang dikutip dari Nydailynews.com, ia memakai masker saat mengunjungi Mary Elizabeth House di Washington D.C.

Di sana, Melania Trump bertemu dengan sejumlah staff, orangtua, dan para penghuni Mary Elizabeth House. Usai bertugas, ia juga mengunggah kicauan lewat akun Instagram miliknya @FLOTUS dengan mengungkapkan " Upaya ini dilakukan untuk ciptakan negara yang aman dan sehat."

Seperti yang kita ketahui, Donald Trump adalah sosok yang menentang penggunaan masker di Amerika Serikat, Namun, tingginya angka virus corona, membuatnya kini harus mengikut anjuran keamanan dan keselamatan di tengah pandemi.

Penampilan Melania Trump menggunakan masker

Pada kesempatan ini, Melania Trump menuai pujian. Penampilannya dinilai sangat mencerminkan seorang ibu negara yang anggun. Dengan rambut terutai, disertai riasan wajah yang fokus pada area mata, penggunaan masker putih dan kemeja putih, membuat tampilannya terlihat stunning di muka publik.

Kini, Melania Trump juga ikut mengimbau penggunaan masker di tengah pandemi yang terjadi. Hal ini berkaitan dengan tingginya kasus positif virus corona di Amerika Serikat.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading