Sukses

Fashion

Parade Outfit Liburan Musim Panas Super-Seksi Kylie Jenner di Gurun

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja menghabiskan liburan musim panasnya di tengah jantung gurun Utah, Amerika Utara. Berlokasi di Camp Sarika by Amangiri, ibu dari Stormi ini terlihat membagikan foto resort mewah dengan lanskap gurun, bebatuan, dan hutan yang megah. 

Berada di padang pasir, Kylie Jenner sudah mempersiapkan sederet outfit liburan musim panasnya dengan tone hangat seperti oranye yang menyatu dengan alam sekitarnya. Dari minidress sampai swimsuit yang difoto dengan later belakang gurun yang indah.

 

Outfit pertama yang dibagikan Kylie di akun Instagramnya adalah bodysuit halterneck berwarna pasir dengan rok serasi Sally LaPointe koleksi Fall 2020. Melengkapi gaya santainya ia memakai sandal slip-on Yeezy yang dirilis Desember 2019.

Hari selanjutnya ia memakai minidress aksen ruched pada bagian bawah dan cut-out jaring dari LoudBrad Studios yang berbasis di London. Ia menghiasi pergelangan tangannya dengan gelang berukuran besar warna gold.

 

 
 
 
View this post on Instagram

i love it here.

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Outfit dari 1.000 Kaca

Selanjutnya Jenner memakai gaun yang dirancang dengan jaring di bagian pinggang dan memberi tampilan semi-sheer dari Rick Owens. Ia memadukannya dengan combat boots Tony Bianco untuk menjelajah gurun pasir. 

Ada juga busana set bra dan rok yang dibuat dari 1.000 manik-manik kaca dar Erika Maish. Kylie masih setia dengan rambut kepang sleek-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

special kind of energy.

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading