Sukses

Fashion

Koleksi Novelty Bag Kate Spade New York Bernuansa Piknik Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York kembali memperkenalkan koleksi musim panas terbarunya. Kali ini, tanpa mengurangi semangat dan keceriaan setiap musim panas, Kate Spade New York menghadirkan deretan produk terbaru dari lini Novelty Bag, yang selama ini menjadi ciri khas dari brand Kate Spade New York sendiri.

Bagi kamu yang menyenangi model tas dengan desain yang unik, namun tetap fungsional, jangan lewatkan koleksi kali ini. Koleksi Novelty dari Kate Spade New York sarat akan nuansa piknik yang disesuaikan dengan tema koleksi musim panas 2020 ini, yaitu siluet unik yang terinspirasi dari perlengkapan piknik.

3D Wicker Picnic Basket, tas keranjang piknik dari bahan rotan dengan ornamen spesial berupa hiasan buah ceri yang bisa dilepas-pasang. Ada juga Wicker Crossbody dari Kate Spade New York dengan model open interior dan dilengkapi strap berbahan kulit dan hiasan buah ceri.

 

Kate Spade New York 'Novelty Bag'

Tas selempang berbentuk buah ceri, apel, dan nanas yang dilengkapi strap rantai dan bahan italian smooth leather. Koleksi Novelty kali ini dapat diisi dengan iphone dan dompet kecil, cocok digunakan sehari-hari bagi kamu yang ingin praktis, namun tetap gaya.

Ingin mendapatkan koleksi terbaru dari Kate Spade New York ini, namun belum berani keluar rumah? Kamu bisa memanfaatkan layanan belanja secara online yang akan dibantu oleh shopping advisor butik.

Dapatkan cashback dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan ketentuan yang berlaku. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading