Sukses

Fashion

Mudahnya Belanja Online Sneakers Star Wars Demi Tampilan Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sneakers, sudah tidak asing dengan koleksi sneakers Adidas edisi Star Wars. Ya! Koleksi sneakers Adidas edisi Star Wars kini bisa didapatkan dengan mudah di Lazada. Koleksi ini merupakan kolaborasi apik antara Adidas dan Lazada untuk merayakan ulang tahun peluncuran sinema The Empire Strikes Back ke-40 dan koleksi special City Pack pada 14 Agustus 2020.

Koleksi sneakers unisex ini menghadirkan sejumlah tokoh favorit dari serial Star Wars. Mulai dari Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, Yoda, dan masih banyak lagi. Kamupun bisa mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 yang terinspirasi dari Stormtrooper dan Top Ten yang terinspirasi dari C3PO.

Dikenal sebagai sneakers yang bergaya dan nyaman, koleksi Adidas ini tidak hanya dapat dikenakan oleh generasi milenial. Sneakers ini bisa digunakan sebagai sepatu kasual harian baik bagi orangtua maupun anak-anak. Bahkan satu keluarga bisa tampil totalitas penuh gaya dan nyaman dengan menggunakan sneakers ini.

 

Koleksi City Pack

Dalam rangka merayakan Super Brand Day perdana Adidas di Lazada, diadakan belanja heboh berdurasi 24 jam. Menampilkan koleksi City Pack yang terinspirasi dari destinasi metropolitan Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Melalui koleksi sneakers ini menjadi sebuah kebanggaan dan penghormatan bagi berbagai kota, seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon / Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong kong, Taipei dan Sydney. Fitur unik dari masing-masing kota disematkan sebagai detail pada desain yang terletak di tumit pada koleksi ini.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading