Sukses

Fashion

Amber Heard Ganti Scarf Setelah Dikecam karena Pakaiannya Saat Tur di Masjid

Fimela.com, Jakarta Amber Heard tengah menikmati travelingnya di Istanbul, Turki sampai tiba-tiba ia mem-posting foto dirinya saat tur di masjid yang membuat heboh. Rupanya pakaian yang dikenakan bintang Aquaman tersebut mendapat kecaman karena dianggap tidak menghormati agama atau ras.

"Menghabiskan hari dengan menjelajah di sekitar keajaiban masjid Istanbul dan aku sangat mencintai kota yang indah ini," begitu caption Amber dalam foto yang menjadi kontroversi tersebut. 

 

Mantan istri Johnny Depp tersebut memakai blouse putih yang dilapisi kemeja berkancing terbuka. Ia juga mengenakan scarf berwarna merah muda.

Yang membuat para netizen geram adalah perempuan 34 tahun tersebut tidak memakai bra. Serta memakai scarf hanya sebagai aksesori fashion dengan leher dan rambut yang terlihat.

 

Scarf Berbeda Saat di dalam Masjid

"Amber Heard tidak menghormati agama atau ras seperti yang sering kita lihat. Di-posting saat tur di masjid. Menggunakan hijab sebagai aksesori fashion. Rambut dan leher terlihat dan tanpa bra. Dia mem-posting ini sebelumnya dan segera menghapusnya, tetapi sekarang telah mem-posting ulang," tweet salah satu akun di Twitter. 

"Amber Heard palsu. Dia berusaha terlalu keras," cuit pengguna Twitter lainnya.

Amber Heard pun terusik dengan asumsi bebas di media sosial yang membuatnya menulis pembelaan diri.

"Aku akan membuat ini (makin) mudah: Masjid adalah tempat yang nyata. Begitu juga dengan museum & gereja. Begitu juga kerudung. Misteri terpecahkan," cuitnya di Twitter.

Dalam postingan foto lainnya, terlihat Amber di dalam masjid Hagia Sophia dengan scarf berbeda warna sementara bajunya masih sama. Kali ini ia terlihat menutupi lehernya dan memakai masker.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading