Sukses

Fashion

Tampil Cantik saat New Normal, Intip Tips & Trik dari Hepi David Yuk di BRI NUFF 2020

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tak ingin selalu tampak maksimal meski tengah berada di era new normal seperti sekarang? Meski banyak aktivitas dilakukan di rumah aja, atau mungkin juga keluar rumah dengan menggunakan masker, makeup harus tetap on point ya. Namun bagaimana cara yang harus dilakukan agar new look tetap memesona di masa new normal seperti sekarang? Intip tips dan triknya dari makeup artist hits, Hepi David, di gelaran Fashion Talks BRI Nusantara Fashion Festival (NUFF) yuk!

Yup Hepi David diplot sebagai salah satu pembicara dalam sesi Fashion Talks, BRI NUFF 2020 pada tanggal 25 Agustus 2020. Dalam kesempatan tersebut makeup artist andalan ini membagikan tips dan trik untuk tampil memesona saat masa new normal seperti sekarang. Itu sesuai banget sama topik Fashion Talks yang diangkat, yakni New Look For New Normal: Mask Match #Eyessentials.

New Normal Look, Highlight Pada Mata

Hepi mengungkapkan jika highlight makeup New Look di era New Normal ini harus dipusatkan pada mata. Hal ini disebabkan karena banyak aktivitas di luar rumah dilakukan dengan menggunakan masker. Untuk itu, mata dan alis harus ter-handle dengan benar. Saat merias mata, Hepi selalu memulainya dari alis. Tentang pemilihan pensil alis, ada tips buat kamu dari Hepi!

“Milih pensil bisa dimulai dari menyesuaikannya dengan warna kulit. Misalnya warna kulit terang, pensil bisa pakai yang brown. Atau kalau kulit lebih gelap, bisa memilih grey,” terang Hepi.

Pakai Makeup di Rumah? Kenapa Nggak!

Lantas sepenting apa sih memakai makeup ketika berada di rumah? Tentang hal ini, Hepi juga punya pendapat yang oke banget lho. Selain penting buat membahagiakan suami, ternyata penampilan on point bisa bikin kamu bahagia.

“Penting banget sebenernya, karena bisa bikin mood kita lebih semangat menjalani hari-hari meski di rumah aja tetap cantik,” terang Hepi.

Rangkaian Fashion Talks BRI NUFF 2020

Talkshow inspiratif bersama Hepi David merupakan salah satu agenda Fashion Talks dan menjadi rangkaian acara di BRI NUFF 2020. Masih ada banyak sekali agenda lain yang nggak boleh kamu lewatkan. Intip terus update jadwalnya di Instagram @nuff.id, ya! Jangan lupa untuk nonton live streaming-nya di www.nusantarafashionfestival.com atau aplikasi Vidio.

Selama berlangsungnya BRI NUFF 2020, bakal ada banyak banget promo yang bisa diperoleh, antara lain:

Promo Indonesia Mall

- Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp200 ribu

- Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

- Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp500 ribu

- Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI

- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-

- Minimal transaksi Rp500.000,-

- Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card- Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Temukan update informasi menarik dan promo spesial lainnya dengan mengikuti Instagram @bankbri_id ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading