Sukses

Fashion

Ide Tampil Kompak untuk Kakak Beradik dengan Sneakers The Simpsons

ringkasan

  • Vans menghadirkan 7 koleksi sneakers hasil kolaborasinya dengan The Simpsons
  • Dengan koleksi ini, kakak beradik bisa tampil kompak dengan karakter serupa

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari 30 tahun, seri kartun The Simpsons menjadi salah satu yang terfavorit sepanjang masa. Karakternya yang familiar dan disukai banyak orang membuatnya masih diingat hingga masa kini.

Dengan karakter The Simpsons yang identik dengan warna kuning dan mata besar, menjadikannya sangatlah ikonik. Bahkan beberapa karakter The Simpsons dalam beberapa meme sarkastik yang cukup mendunia.

Karakter The Simpsons kini telah dihadirkan dalam koleksi sneakers anak. Di musim ini, Vans berkolaborasi secara ekslusif dengan The Simpsons untuk menghadirkan rangkaian sneakers khusus anak.

Dalam satu koleksi ini terdiri dari tujuh sneakers edisi terbatas Vans x The Simpsons yang secara ekslusif hadir di gerai Wilio.

"Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang sedang menjadi tren namun tetap nyaman. Membawa karakter keluarga The Simpsons, Koleksi Vans x TheSimpsons akan membuat penampilan anak-anak semakin ceria. Koleksi terbatas ini hanya tersedia di 4 gerai Wilio yaitu Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, Wilio Senayan City dan Wilio Tunjungan Plaza," ungkap Benjamin Handradjasa, Senior Vice President Wilio.

 

Hadir dalam 7 koleksi

Koleksi Vans x The Simpsons seakan menjadi momen reunian keluarga The Simpsons. Dihadirkan karakter Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie dengan gambaran dan referensi yang disukai pecinta The Simpsons.

Koleksi sneakers yang dihadirkan didominasi dengan warna ungu, merah, putih, hitam, hijau, kuning, dan biru. Ditambah dengan gaya nyeleneh dari keluarga The Simpsons menambahkan aksen menggemaskan pada sneakers si kecil.

Siluet yang dipilih disesuaikan untuk usia anak. Untuk balita, tersedia sneakers The Simpsons ini adalah Toddler Old Skool V El Barto yang menampilkan Bart Simpsons dan Toddler SK8-Hi Zip 1987-2020 yang menampilkan transformasi seluruh keluarga The Simpsons.

 

Bisa tampil kompak kakak beradik

Untuk sang kakak yang ingin menggunakan snekaers model serupa bisa memilih Old School El Barto dan SK8- Hi Zip 1987 - 2020. Memungkinkan kakak beradik bisa tampil kompak dengan sneakers yanng menggemaskan.

Dari gaya koleksi Vans, Authentic Glow Bart bisa dipadukan dengan celana pendek polos berwarna pastel agar sneakers terlihat lebih mencolok. Selain itu ada juga Classic Slip On Family Pets dengan karakter Santa's Little Helper dan Snowball. Sementara, ambisi karakter Lisa yang ingin menjadi presiden tampil pada koleksi SK8-Hi Zip Lisa 4 Prez

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading