Sukses

Fashion

Pakai Jeans dan Sport Bra, Potret Hamil Gigi Hadid Bisa jadi Iklan Billboard

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kembali membagikan foto dari pemotretan maternity-nya di akun Instagram @gigihadid di usia kehamilan 33 minggu. Jika pada foto sebelumnya ia memakai dress, kali ini kakak Bella Hadid itu tampil lebih kasual dengan tank top crop dan jeans.

Gigi menaklukkan pemotretan kehamilannya ala supermodel yang sedang mengkampanyekan mom jeans. Sambil memamerkan baby bump-nya, ia menggulung bagian atas jeans-nya namun hasil akhirnya tetap luar biasa.

 

Gigi Hadid menata penampilannya dengan rambut sleek yang basah dan men-styling kalung emas berlapis. Bagi Gigi yang sudah membintangi kampanye produk denim seperti Calvin Klein dan Guess, rasanya foto ini bisa langsung dipajang di papan reklame. 

Gigi pun sempat menjawab pertanyaan para penggemarnya minggu lalu tentang bagaimana menjalani pemotretan kehamilan bersama fotografer mode Luigi dan Lango serta Gabriella Karefa-Johnson sebagai fashion stylist dan MUA Erin Parsons.

 
 
 
View this post on Instagram

33 weeks ♡

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dilakukan dalam Kondisi Kelelahan

"Saya menyukainya, saya tahu apa yang saya inginkan dari foto-foto itu dan Gab dan L&l benar-benar mewujudkan untuk saya," ujarnya memuji tim pemotretan kehamilannya melansir dari elle. 

Gigi juga membagikan behind the scene photoshoot-nya saat memakai dress transparan dan jeans. Meski mengaku cukup kelelahan daripada pemotretan biasanya, toh, hasilnya tetap memuaskan, yaa. Bagaimana menurutmu?

 

 
 
 
View this post on Instagram

making-of :)

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading