Sukses

Fashion

3 Gaya Cetar Nia Ramadhani Didandani ala Barbie Senilai Rp 3 Miliar

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan kemewahan menjadi hal yang tak terpisahkan. Bukan hal baru lagi jika ia memakai busana dan perhiasan bernilai fantastis.

Mengingat menangani seorang istri konglomerat yang identik dengan high-fashion, Rio Motret dan tim pun menyiapkan konsep luxury photography dari makeup dan wardrobe. Tak tanggung-tanggung, ibu tiga anak itu memakai tiga look berbeda yang ditaksir Rp3 miliar.

Hal itu diungkap Rio Motret dalam video di Youtube channel-nya. Ia mengajak Makeup Artist Bubah Alfian yang menyulap Nia Ramadhani tampil seperti Barbie yang edgy.

"Mau bikin editorial photoshoot yang edgy dengan tema Barbie Rusia. Termasuk rambut Barbie yang panjang menjuntai," ujar Bubah Alfian saat prosesi makeup di rumah Nia. 

 

Set Perhiasan Senilai Hampir Rp2,5 M

Sementara itu, fashion stylist Reva Marchellin memilih tiga look dari desainer lokal Ivan Gunawan dan fashion house internasional Dior. Dan yang menjadi highlight dalam pemotretan ini adalah tiga set perhiasan dari Adelle Jewellery seharga Rp2,5 miliar. 

"Ini yang paling gongnya, totalnya hampir Rp2,5 m. Langsung mules ya," timpal Reva. 

Look pertama yang dipakai Nia Ramadhani dengan rambut sleek super-panjangnya adalah jumpsuit gemerlap dari Ivan Gunawan seharga Rp100 juta. Dengan lokasi di selasar rumah dengan ambience lorong-lorong castle di Paris yang mewah, begitu Rio Motret menyebutnya. 

Barbie Edgy dan Fierce

Setelah tampil glamor di look pertama, istri Ardi Bakrie ini tampil beda dengan rambut bob berponinya. Ia memakai leather strapless warna hitam dengan detail belt serta heels senada yang dipermanis dengan kaus kaki. 

Dan look ketiga ia tampil dengan dress aksen tie dye nuansa biru dengan boots hitam. Kali ini ia memamerkan rambut aslinya dengan poni yang menutupi mata. Berpose di bangku taman rumahnya, ia luwes berpose fierce ala model di pemotretan majalah. 

 
 
 
View this post on Instagram

SEMUANYA SUDAH NIA @ramadhaniabakrie MILIKI, KECANTIKAN, KELUARGA BAHAGIA, RUMAH MEWAH, HARTA BERLIMPAH, TAPI ADA 1 HAL YG BELUM KESAMPAIAN DALAM HIDUP NIA, KIRA2 APA YA GUYS? NIA MENCERITAKAN NYA DLM VLOG TERBARU AKU "KLIKKULIK" EPS 3. UDA Pada nonton blm nih VlogNYA? Episode Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!! dan banyak bgt keseruan lain nya plus Kulik2 ttg kehidupan Nia. KLIKKULIK episode 3 bersama @ramadhaniabakrie sudah tayang dr kemarin Yuk buruan check di Channel youtube RIOMOTRET. DAN JANGAN LUPA PADA IKUTAN GIVEAWAY HP OPPO RENO4 dari @oppoindonesia belum? caranya gampang bgt! 1. buka CHANNEL YOUTUBE RIOMOTRET lalu tonton VLOG "KLIK-KULIK" episode-3 bersama @ramadhaniabakrie 2. perhatikan baik2 berapa kali "BOX OPPO RENO4" muncul di Vlog aku? Ingat perhatikan baik2 ya guys. 3. yang uda nonton dan tahu jawabannya silahkan KOMEN DI YOUTUBE AKU sebanyak2 nya kamu bs di komen video tersebut, semakin banyak km komen akan Semakin besar juga kesempatan km utk mendapatkan hadiahnya. inget ya bukan komen disini. 4. sertakan juga NAMA INSTAGRAM mu di dalam setiap komen yg km tulis, jadi kita bs menghubungi balik kalau kamu memenangkan hadiah nya, dan Ingat harus IG real, jangan di private ya guys jd kt bs lihat kalau km memang orang asli bukan robot or account bodong. 5. Pemenangnya akan di undi dan akan di umumkan hari KAMIS TGL 10 SEPTEMBER 2020 jam 12 siang di INSTASTORY aku seperti sebelumnya. 6. Nah yg blm ntn Jangan lupa ntn video selengkapnya di channel youtube aku ya dan jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE ,COMMENT & SHARE Channel RIOMOTRET ya. Aku tunggu ya guys mulai dari sekarang. THE LADY BOSS @ramadhaniabakrie photo by @riomotret @riomotretofficial make up & hairdo @bubahalfian stylist @revashion @styledbyrevashion dress @dior jewelry by @adellejewellery cc @theresawienathan #riomotretVlog #riomotret2020 #riomotretvideo #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading