Sukses

Fashion

Hanya Satu Hari, Brand Fashion Lokal Diskon Hingga 90 Persen

Fimela.com, Jakarta Tingginya animo belanja online di masa pandemi Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan penjualan brand-brand lokal di Indonesia. Kondisi tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah untuk di rumah saja.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) dalam laporan ‘Tinjauan Big Data 2020 terhadap Dampak Covid-19’ menyebutkan peningkatan belanja online di Indonesia pada Februari-Juli 2020 meningkat tajam dibanding penjualan di bulan Januari 2020. Terdapat peningkatan sekitar 320 persen pada Maret 2020 dan 480 persen pada di April 2020 jika keduanya dibandingkan dengan periode penjualan awal tahun.

Melihat tren tersebut, Hypefast, startup lokal pendukung brand lokal berinisiatif membuat satu kampanye khusus 9.9 Super Local Brand Day untuk meningkatkan penjualan produk lokal tanah air seiring dengan meningkatnya antusiasme belanja online masyarakat Indonesia, khususnya melalui platform e-commerce.

“Ini saat yang tepat untuk teman-teman brand lokal bersatu dan bersama-sama mendorong awareness brand lokal Indonesia”, ujar Achmad Alkatiri, Founder Hypefast.

Brand lokal yang turut serta dalam kampanye 9.9 Super Local Brand Day diantaranya, Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear dan Sideline Label.

Promo menarik

Masing-masing brand akan mengeluarkan promo dan penawaran menarik dengan diskon hingga 90 persen, Voucher Diskon Total Rp 200 juta, Gratis Ongkir, hingga Exclusive Launch.

Promo 9.9 Super Local Brand Day akan berlangsung hanya 1 hari, yaitu pada tanggal 9 September mulai Pukul 00.00 WIB, di berbagai kanal brand-brand lokal tersebut seperti website, social media maupun e-commerce di Indonesia, salah satunya Shopee.

Berbagai hal telah dipersiapkan oleh brand, Sideline misalnya, menyiapkan koleksi khusus “Sideline for Lesti," berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani.

Shinta Tanjung, pemilik brand Sideline menambahkan, Sideline memiliki misi untuk memberikan setiap perempuan Indonesia kesempatan untuk tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar karena harga kami yang terjangkau mulai Rp79.000.

“Setiap koleksi yang kami keluarkan, didesain untuk perempuan Indonesia yang percaya diri dan mau membuat fashion statement versi mereka sendiri, seperti Lesti,” tutup Shinta.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading