Sukses

Fashion

Gaya Para Selebritas dari Sophia Latjuba hingga Randy Pandugo dalam Balutan Flannel

Fimela.com, Jakarta Flannel memiliki penggemar yang luas. Tak hanya karakter materialnya yang nyaman, namun motif garis dari flannel membuat tampilan terlihat well-dressed dan mudah dieksplorasi.

UNIQLO menghadirkan koleksi flannel terbaru, UNIQLO FALL/ WINTER 2020 FLANNEL COLLECTION dengan desain yang beragam, disertai motif disertai nuansa warna yang kaya, dengan ragam mood yang inspiratif.

Bahan yang dipakai juga menggunakan teknik Double Brushed yang diaplikasikan di koleksi terbaru dengan sensasi flannel yang terasa lebih lembut. Pada kampanyenya kali ini, UNIQLO menampilkan mix and match koleksi flannel bersama empat legenda yang berkarya di era berbeda. Diantaranya adalah Iwan Fals, Titi Dwi Jayanti, Sophia Latjuba dan Ferry Salim. Mereka sukses melengkapi ikon industri entertainment.

Sedangkan untuk Key Opinion muda, sejumlah nama ikut serta dalam kampanye ini. Mereka adalah; Rendy Pandugo, Mawar Eva, Angga Yunanda, dan Sheryl Shenafia. 

IWAN FALS & RENDY PANDUGO

Spiritful, erat dengan figur Iwan Fals di setiap kemunculannya saat tampil membawakan berbagai karya influential, begitu pun image yang terlihat pada tampilan dengan pesona kontras warna dari perpaduan Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang bernuansa beige multiwarna dan T-shirt Dry Warna Crew Neck Lengan Pendek dan Celana Smart Ankle yang bernuansa earthy. Flannel kerap menjadi andalan untuk tampilan street wear walaupun tidak termasuk dalam item sporty.

Sedangkan RendyPandugo terlihat dinamis dengan gaya street yang memadukan beberapa motif dan warna berbeda dengan percaya diri, mengandalkan flannel sebagai outerwear dan trouser. Adopsi tren layering yang terdiri dari Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang, Pullover Sweat Hoodie berwarna biru, dan Celana Rileks Flannel Stretch bermotif plaid.

TITI DWI JAYANTI & MAWAR EVA

Tampilan ekstra cozy dan feminin lewat pemilihan GaunKemeja Flannel Lengan Panjang berpotongan midi danberlengan panjang dalam nuansa merah yang warm,dikenakan dengan cara yang tidak konvensional, yangmembuat gaun flannel pilihannya tampak lebih dari sekedaritem kasual.Mawar Eva juga terlihat bersenang-senang dengan flanneldan palet warna earthy pada perpaduan antara WomenKemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berwarna wine yangdikenakan dengan Pullover Katun Stretch berwarna hitam, juga Celana Jersey Wide Crop bernuansa cokelat.

FERRY SALIM & ANGGA YUNANDA

Ferry Salim memilih gaya kasual yang simpel namun bold lewat warna-warna vivid yang tetap memastikannya tampil dengan statement gaya tersendiri. Mewujudkan gaya metropolitan yang sleek dan praktis dengan mengenakan Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berwarna kuning disertai tambahan innerwear yaitu T-shirt Dry Warna Crew Neck Lengan Pendek yang dipadukan bersama Jeans Ultra Stretch Skinny dalam nuansa earthy. Perpaduan yang fun dan young diadopsi oleh Angga dengan mengenakan Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berwarna kuning yang dijadikan outer bagi Pullover Turtleneck berwarna hitam dan Celana Rileks Flannel Stretch berwarna dark brown. Memberikan ide gaya flamboyan namun juga eksploratif yang original, layaknya anak muda kota Tokyo.

SOPHIA LATJUBA & SHERYL SHENAFIA

Sophia memilih tampil dengan versi glam saat mengenakan flannel. Seperti perwujudannya berupa Women Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berona hijau dan Celana Drape Jogger berwarna intens yaitu wine yang ditumpu sepatu bergaya formal.

Sheryl juga bersenang-senang tampil dengan kombinasi warna untuk gaya santai dengan celana pendek dan sneakers. Mengandalkan Women Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berwarna kuning, T-shirt Crew Neck Lengan Pendek berwarna putih, dan Celana Pendek Satin berwarna olive yang berkarakter supple. Membuat keseluruhan tampilan terlihat vibrant namun tetap soft.

Siapa pun bisa mengeksplor tampilan menggunakan koleksi flannel UNIQLO yang mampu menghadirkan opsi gaya yang bermacam. Membiarkan Anda bersenang-senang saat ingin tampil formal dan informal bersama item klasik yang dicintai laki-laki dan perempuan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang UNIQLO FALL/ WINTER 2020 FLANNEL COLLECTION, silahkan mengakses laman resmi UNIQLO Indonesia di https://www.uniqlo.com/id/ dan Instagram:@UNIQLOINDONESIA.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading