Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hijab Minimalis Ayudia untuk Berbagai Aktivitas di Adaptasi Kebiasaan Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai figur publik, gaya Ayudia C. dalam mengenakan hijab kerap diikuti oleh para penggemarnya. Gayanya yang modern dan stylish memberikan inspirasi bagi perempuan pengguna hijab.

Setelah sukses dengan edisi pertamanya pada Juni 2020, Ayudia C. kembali menghadirkan inspirasi gaya hijab bersama Uniqlo Indonesia dalam koleksi Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020. Tidak tanggung-tanggung, inspirasi dari gaya Ayudia C. akan menghadirkan 50 gaya terbaru sekaligus dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur.

Dengan menggunakan kombinasi produk Uniqlo, diharapkan koleksi ini mampu menjawab kebutuhan gaya perempuan pengguna hijab yang ingin tampil minimalis namun tetap elegan.

 

Inspirasi gaya untuk beraktivitas sehari-hari

Sebagai style director, Ayudia C. melibatkan warganet melalui media sosial untuk menggali apa yang dibutuhkan dalam menunjang gaya modest sehari-hari. Terlebih di masa adaptasi kebiasaan baru. Dari cerita tersebut, Ayudia akhirnya menciptakan beragam gaya untuk menemani setiap momen bermakna dengan busana yang nyaman.

Dengan kehadiran 50 gaya hijab minimalis ini bisa menunjang gaya modest pengguna hijab dalam berbagai aktivitas di rumah. Mulai dari work from home, melakukan hobi, hingga melakukan kegiatan singkat di luar rumah.

 

Inspirasi gaya hijab Ayudia

Untuk menghasilkan 50 gaya hijab terbaru ini, Ayudia menggunakan lebih dari 400 busana dari koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020. Tentu yang sangat esensial bagi pengguna hijab. Mulai dari HEATTECH Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Panjang Accordion Pleated, Rok Celana Crepe Jersey, Celana Drape Satin Straight, dan Jaket Rileks Jersey.

Dari beragam busana ini dipilih warna yang cantik dan hangat khas musim gugur untuk memberi kesan elegan minimalis, sesuai dalam gambaran Ayudia. Uniqlo Indonesia sendiri menyadari bahwa situasi pandemi yang saat ini membuat rutinitas sehari-hari menjadi begitu bermakna. Karena itu, Uniqlo Indoensia hadir untuk mendukung momen-momen tersebut dengan berbagai pilihan produk yang stylish dan fungsional.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading