Sukses

Fashion

Set Perhiasan Mewah yang Berkelanjutan dari Marion Cotillard untuk Chopard

Fimela.com, Jakarta Chopard telah memulai perjalanan berkelanjutan atau sustainable sejak tahun 2013. Hal ini diperhatikan oleh Marion Cotillard, seorang aktivis lingkungan yang sejak dulu memang bermimpi untuk menciptakan set perhiasan dari ide pribadinya.

Dukungan datang dari Caroline Scheufele, Co-President dan Artistic Director Chopard. Bersama dengan Eliott Bliss, Artistic Director Chopard, Marion mewujudkan mimpinya menciptakan set perhiasan berkelanjutan yang bertanggung jawab.

Marion ingin memperluas kepedulian lingkungan sosialnya ke dalam dunia perhiasan. Selain menciptakan perhiasan yang serba guna, set perhiasan hasil kolaborasi dari Chopard dan Marion kali ini juga disesuaikan dengan keinginan setiap perempuan.

 

Ice Cube Capsule by Marion Cotillard

Caroline menyerahkan arahan artistik kolaborasi ini sepenuhnya pada Marion dan Eliott, sementara dirinya sendiri memastikan menyediakan material yang dibutuhkan. Lahirlah Ice Cube Capsule by Marion Cotillard.

Koleksi perhiasan ini banyak bermain dengan bentuk grafis dan nuansa rock and roll. Tujuh kreasi Haute Joaillerie dalam emas dan berlian telah mendapatkan sertifikat Fairmined dari pemasok RJC.

Ada cincin dan 6 koleksi anting dengan tampilan kontemporer dan menunjukkan keberanian yang tak terbantahkan. Semua item dalam koleksi Chopard kali ini diciptakan berbeda, namun untuk saling melengkapi.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading