Sukses

Fashion

Melihat Gaya Pakaian Andalan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa setiap zodiak di dalam astrologi memiliki gaya andalan masing-masing? Siapa yang tahu bahwa gaya andalan pribadimu setiap hari juga ternyata dipengaruhi oleh zodiak?

Zodiak bisa memberikan gambaran yang mendetail tentang preferensi seleramu dalam berpenampilan. Dilansir dari popsugar.com, berikut ini adalah gaya berpenampilan dari setiap zodiak, yang mana punyamu?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang kreatif dan keren dalam hal mode. Mereka mungkin tidak akan mengenakan motif yang mencolok atau gaun yang sangat pendek, gaya andalan mereka cukup sederhana, namun dipadupadan dengan sempurna.

Gaya mereka seringkali menjadi tren. Zodiak ini bisa membuat penampilan yang selalu segar setiap saat.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang menghargai kenyamanan, namun bukan berarti mereka mengabaikan tampilan yang baik. Mereka sering terlihat menggunakan celana jeans dan memadukannya dengan sepatu kets yang keren. Gaya mereka selalu menjadi statement tersendiri, tanpa pernah terlihat dibuat-buat.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tidak suka terjebak dalam tren. Mereka percaya dengan diri mereka sendiri saat mengenakan sesuatu. Ketika ingin mengenakan sesuatu, mereka akan menuruti perubahan suasana hati, yang pada dasarnya tidak bergantung apa pendapat orang lain.

4. Cancer

Gaya berpenampilan zodiak Cancer selalu terlihat klasik. Mereka tertarik pada potongan busana yang feminin dengan warna seperti kelabu tua, merah, dan gading.

 

 

5. Leo

Leo adalah zodiak yang bersemangat, penuh warna, dan siap menghadapi tantangan. Mereka paling percaya diri saat bisa menampilkan segalanya dalam gaya yang bijaksana.

6. Virgo

Zodiak Virgo menyukai gaya berpenampilan seperti seorang putri, namun tetap fungsional. Mereka tertarik pada potongan busana yang indah, tanpa kesan terlalu berlebihan.

7. Libra

Zodiak Libra suka percampuran. Mereka bisa mengenakan rok yang feminin di satu hari dan pakaian pria di hari berikutnya. Mereka mencari pakaian yang klasik, namun selalu berusaha menambahkan keungglan ekstra pada apa yang dikenakan.

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang fokus dan selalu tampil baik. Mereka melihat sesuatu dan mengikutinya. Namun, bukan berarti mereka membosankan, mereka selalu berhasil menambahkan sesuatu pada penampilannya.

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius terkenal tidak rewel, terstruktur, dan feminin dalam hal gaya berpenampilan. Mereka menyukai warna-warna cerah dan gaya mereka selalui mudah disukai.

10. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang memiliki gaya sederhana, namun keren. Mereka suka berdandan, namun dalam gaya yang sederhana, zodiak ini menyukai sesuatu yang klasik dan sedikit berbeda.

11. Aquarius

Penampilan zodiak Aquarius inovatif, penuh warna, dan menyenangkan. Mereka tidak berpenampilan untuk orang lain, namun mengenakan sesuatu yang bisa membuat mereka merasa bahagia. Selain itu, zodiak ini tidak takut untuk bereksperimen.

12. Pisces

Walaupun banyak orang mungkin mendeskripsikan gaya zodiak Pisces sebagai bohemian, mereka sebenarnya memiliki banyak gaya andalan. Zodiak ini tertarik pada gaya yang lemut dan mengalir begitu saja.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading