Sukses

Fashion

Kolaborasi Puma x Mr. Doodle Hadirkan Gambar Tangan yang Ceria dan Penuh Pesan Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Mr. Doodle? Seniman dengan gambar tangan yang terkenal dari Inggris ini kini berkolaborasi dengan Puma. Sehingga karyanya kini tidak hanya dapat dilihat pada media kanvas atau tembok melainkan juga produk fashion olahraga Puma. Mulai dari sepatu, pakaian, dan aksesori untuk musim panas.

Puma memasuki dunia Mr. Doodle untuk menjelajahi logo dan grafik. Menghasilkan koleksi Puma yang menampilkan gaya doodle yang digambar dengan tangan pada logo dan grafik. Sementara Mr. Doodle membuat karakternya masuk ke dalam dunia olahraga.

Hasilnya, koleksi fashion olahraga yang bersemangat, muda, dan ceria dengan pesan dan detail tersembunyi di seluruh desain. Kolaborasi bersama Puma ini menampilkan sepatu, pakaian, dan aksesori unisex yang didominasi warna hitam dan putih dengan sedikit sentuhan oranye, ungu, dan lavender.

Sam Cox yang menjadi sosok di balik nama Mr. Doodle mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan doodling sejak usia dini. Dimulai dengan coretan masa kanak kanak biasa pada segala hal di buku hingga furnitur orangtuanya.

 

Berawal dari kegemaran di usia dini

Kini, apa yang ia gemari tidak hanya menjadi karier yang sukses tetapi juga dunia baru yang disebut DoodleWord. Coretannya sering digambarkan sebagai Graffiti Spaghetti karena karaktr dan polanya terlihat seperti meledak dari kanvas.

“Jika doodling adalah olahraga, saya pikir saya akan menikmati pelajaran olahraga di sekolah. Saya tertarik pada kesejajaran antara olahraga dan doodling, ini semua tentang energi, saya pikir Anda bisa merasakan gerakan saat melihat doodling. Ada hubungan antara doodling dan olahraga," ungkap Mr. Doodle.

Hasil kreatif Mr. Doodle dan Puma diaplikasikan pada koleksi The Sky LX Low, RS-2K, Cali Wedge, Leadcat 20, dan Mile Rider. Menampilkan hiasan seperti tali simetris, coretan pada midsole, dan panah doodle di bawah tali. Pada Mile Rider x Mr. Doodle menampilkan upper berbahan mesh yang sporty dengan overlay warna-warni dan grafik doodle pada midsole.

 

Hadir juga dalam pakaian dan aksesori

Tak berhenti pada koleksi sepatu, coretan karya Mr. Doodle dan Puma juga tampil pada koleksi pakaian pria dan wanita. Seperti Reversable Coach Jacket yang menjadi koleksi unik karena dapat digunakan sebagai jaket hitam polos dengan hiasan doodle kecil atau dibalik menjadi sebuah statement piece dengan cetakan coretan yang terinspirasi dari olahraga.

Puma x Mr. Doole hadir dalam bahan semi transparan dengan cetakan doodle ke seluruh panel depan serta aksen doodle pada tali bahu nyaman. Memiliki bukaan ritsleting besar ke dalam kompartemen utama dengan kantung ritsleting gantung internal untuk menyimpan barang-barang kecil.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading