Sukses

Fashion

Baju Tembus Pandang, Gaya Favorit Bella Hadid Diprediksi Jadi Tren Fashion 2021

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid adalah seorang fashion ikon. Patut diakui, apa yang ia kenakan pasti akan menjadi tren yang diikuti banyak orang. Dilansir dari Whowhatwear.com, ia tertangkap kamera saat berada di New York.

Selalu menghadirkan kesan sporty dalam berpenampilan, kali ini Bella Hadid mengenakan sports bra, dipadukan celana denim, dan yang membuat total look-nya jadi luar biasa adalah elemen see through atau tembus pandang dari long sleeve yang dikenakannya.

Tak ketinggalan, ia juga menambah aksesori pemanis berupa tumpukan kalung yang menjuntai di lehernya. Perlu diketahui, gaya yang dikenakannya pernah terlihat di Paris dan Milan Fasahion Week beberapa waktu lalu. Rumah mode ternama seperti Dior, Acne, Mu Miu, Fendi dan Sportmax, menghadirkan presentasi dengan konsep see through yang menggemaskan.

Tren see through yang kembali bangkit

Elemen tembus pandang atau see through mampu menghadirkan ragam kesan fashion tersendiri. Seksi hingga edgy, bisa diwujudkan dengan elemen see through. Begitu juga sentuhan sporty seperti nspirasi dari Bela Hadid. Dengan padu padan yang pas, maka see through bisa menjadi gaya stylish yang dapat diadaptasi dalam keseharian.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading