Sukses

Fashion

Variasi Gaya Liburan Bareng Nagita Slavina-Paula Verhoeven di Pulau

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Paula Verhoeven liburan bareng ke Pulau Komodo belum lama ini bersama seluruh anggota keluarga mereka. Tentunya deretan outfit untuk liburan di salah satu destinasi terindah di Indonesia sudah dipersiapkan.

Baik untuk berlayar di kapal mewah atau untuk main di pantai. Berikut ini kesamaan gaya liburan para istri Raffi Ahmad dan Baim Wong yang di-posting di akun Instagram-nya masing-masing.

Dress Putih 

Baik Nagita Slavina dan Paula Verhoeven sama-sama membawa dress berwarna putih. Spirit white dress memang identik dengan liburan musim panas dan tanpa usaha ekstra, si pemakai sudah terlihat chic dan stylish. 

 
 
 
View this post on Instagram

MasyaAllah Tabarakallah Family trip ❤️ #bapau #baimpaula

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

 
 
 
View this post on Instagram

Main di Pantai ❤️

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

Kemeja dan Dress Kemeja

Outfit selanjutnya adalah variasi kemeja. Jika Paula Verhoeven terlihat nyaman memakai shirt dress yang praktis, Gigi memilih kemeja dengan aksen transparan yang dipadukan sebagai outer.

Tak lupa dengan aksesori khas musim panas seperti bucket hat dan topi anyaman. Mana yang lebih mendekati gaya personal kamu?

 

 
 
 
View this post on Instagram

MasyaAllah Tabarrakalah Good Morning...🔆

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Set Piyama

Tren loungewear seperti set piyama wajib dalam daftar outfit liburan Gigi dan Paula. Saat berada di kapal, keduanya kompak memakai set piyama dengan motif playful yang tetap fun.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading