Sukses

Fashion

Bikin Iri, Gigi Hadid Pamer Perut Ratanya Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Supermodel Gigi Hadid kembali hebohkan jagad maya dengan tampilannya. Walau baru saja melahirkan, bentuk tubuhnya sudah kembali ideal. Kurang lebih satu bulan lalu Gigi Hadid melahirkan putri pertamanya hasil buah cinta dengan Zayn Malik.

Walau hingga kini nama sang anak belum dipublikasikan, Gigi Hadid memang tidak banyak menampilkan foto si kecil. Justru kali ini, Gigi Hadid mengunggah potret terbarunya setelah melahirkan.

Potret selfie tersebut menampilkan tubuhnya sudah kembali ideal. Perutnya sudah kembali rata. Dalam fotonya tersebut, Gigi Hadid tampak mengenakana gaya kasual paduan kaus hitam dan celana high aist bernuansa kuning.

Tampil stylish saat mirror selfie

Rambutnya dibiarkan tertata natural, dan terlihat Gigi Hadid tidak mengenakan riasan berlebih. Penampilannya ini sontak menarik perhatian warganet.

Walau sudah menjadi seorang ibu, Gigi tetaplah panutan dalam fashion. Di saat ibu lain mungkin sudah tidak mementingkan penampilan. Namun Gigi Hadid justru tetap terlihat stylish dan sangat inspiratif dalam gayanya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading