Sukses

Fashion

Gucci Epilogue Hadirkan Karakter Ikonis Donald Duck

Fimela.com, Jakarta Mengikuti kesuksesan kolaboras Gucci dan Disney dengan menghadirkan karakter ikonis, Mickey Mouse, maka kali ini Donald Duck menjadi karakter yang ditampilkan pada koleksi Epilogue.

Creative Director Gucci, Alessandro Michele mengungkapkan jika karakter Disney adalah sosok-sosok imajinatif di masa kecilnya. Donald Duck akan dihadirkana pada koleksi pria, Spring/ Summer 2017 Collection.

Untuk koleksi Epilogue, maka Donald Duck Triplet, Huey, Dewey, dan Louise Duck akan tampil pada koleksi pria maupun wanita. Termasuk motif cetak penuh warna dari GG luggage, sepatu, patches dan T-shirts print, celana pendek, serta jaket.

Terangkum dalam koleksi fashon yang lengkap

Koleksi yang dihadirkan juga kerap bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Sedangkan sneakers The Ace terdiri dari tiga model, dengan nuansa putih dan hijau, hijau merah, dan hijau garis, serta patch yang menampilkan Donald Duck di keselurhan material GG supreme.

Cetakan yang menampilkan Donald Duck dengan tiga keponakan kecilnya, Huey, Dewey dan Louie, diambil dari karya seni komik Walt Disney Mickey Mouse tahun 80-an. Untuk tas dan koper, serta desain lembut dan sutra, motif ini dicetak di atas bahan dasar tertinggi GG berwarna beige /ebony, memberikan tampilan vintage yang lucu pada item tersebut.

Berbagai pilihan model tas populer yang ada telah dikembangkan: tas ransel medium dan kecil, tas messenger kecil, tas ikat pinggang dan tote besar dan kecil. Semua fitur baik Donald Duck all-over dengan pola keponakannya, atau penempatan tunggal ini. Tote baru, versi lebih kecil dari tas Timur / Barat yang sudah terlihat di garis Gucci Off The Grid, bergabung dengan grup ini, dengan satu penempatan motif keluarga bebek. Semua tas memiliki label kulit oval Interlocking G coklat di bagian luarnya, dan label kulit coklat internal dengan tulisan emas yang merinci kemitraan Gucci dan Disney. Selain itu, semuanya dipangkas dengan kulit coklat, yang menambah semangat vintage pada desain ini.

Rangkaian ini juga mencakup pilihan perhiasan yang terdiri dari kalung, anting tunggal, dan gelang, bros, dan cincin. Semuanya dalam perak sterling dan mewakili Donald Duck yang tertawa dengan enamel berwarna cerah, dan dirinci dengan Interlocking G, dan diperkaya dengan motif lebih lanjut seperti mawar dan roket, juga dalam enamel.

Semua tas dan aksesoris didesain dengan jelas untuk menarik semua orang.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading