Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Block Heel Kekinian yang Cantik dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Saat di rumah saja, sepatu jadi salah satu fashion item yang semakin jarang dipakai. Namun siapa yang bisa menolak kenyamanan sandal apalagi jika memiliki model simpel dan chic.

Kenyamanan didapatkan dari block heel yang tetap menopang tubuh dengan baik namun tetap enak dipakai karena bentuk dan tingginya. Sementara itu modelnya yang chic pasti disukai perempuan yang ingin tampil cantik plus mengikuti tren kekinian.

Seperti variasi alas kaki sandal yang ditawarkan jenama lokal Cleo Cletta yang menonjolkan gaya feminin perempuan. Cleo Cletta juga merangkul tren sandal yang digemari seperti square toe atau ujung sandal persegi, tali model scrunchie atau padded yang trendi, sampai mules yang stylish.

 

Tren yang dibawa fashion house dunia sampai merek indie ini memang digemari para fashion girl dan influencer yang berseliweran di Instagram. Begitu juga koleksi warna yang selalu mengikuti perkembangan.

"Kami memberi banyak opsi dalam tiap sandal, seperti model slipper yang didesain dengan hak 2 cm. Ada Aera Slippersm Anna Slippers, Elina Slippers, Haneul Slippers, dan masih banyak lagi yang cocok dipakai harian atau untuk jalan-jalan," ujar Founder Cleo Cletta Wynne Santika.

 

Fokus pada Kualitas dan Detail

Untuk siap bersaing dengan produk lainnya termasuk dari luar negeri, tentu tak cukup hanya dari tampilan luar. Wynne sadar betul ia harus fokus pada kualitas perancangan dari awal produksi sampai finishing.

Sebab itu semua produk sepatu dan sandal @cleocletta diproduksi dengan bahan pilihan yang durable dan mudah dirawat. Untuk memberi layanan spesial, ia juga menawarkan custom size jika kita tidak menemukan ukuran yang cocok

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading