Sukses

Fashion

Semarakan Suasana Liburan Akhir Tahun dengan Koleksi Terbaru FENDI

Fimela.com, Jakarta FENDI merilis koleksi ready to wear dan aksesori untuk pria dan perempuan yang terbaru. Koleksi kali ini dirancang untuk wisatawan modern dengan suntikan semangat fungsional dan serbaguna.

Untuk busana perempuan, rajutan yang chunky dengan logo FENDI dipasangkan dengan rok super feminin. Baju olahraga yang klasik disulap dengan cantik menggunakan balutan satin viscose dan tali keemasan.

Warna-warna ikonis FENDI juga menonjol dalam koleksi terbaru ini, terutama pada syal berlogo maxi. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan di musim dingin dan hujan, FENDI berkolaborasi dengan K-Way menghadirkan koleksi berbahan nilon reversibel yang dapat dilipat dan dibawa sebagai kantong.

 

FENDI Roma Holiday 2020

Aksen metalik emas dan siluet flowy menjadi highlight dalam koleksi terbaru FENDI ini. Koleksi ini terinspirasi dari gaya pengemasan FENDI yang sebenarnya, diikuti dengan variasi warna pink dan dikembangkan dalam palet warna yang masih seputar warna kuning yang ikonis.

Koleksi ini banyak bermain dengan kontras, menyandingkan potongan tajam dengan konstruksi kaku. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh butik FENDI atau di website resmi mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading