Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Liburan Outdoor Akhir Tahun dari Para Pemain NKTCHI

Fimela.com, Jakarta NKTCHI tidak hanya eksis sebagai novel maupun film. Popularitas dari cerita ini juga diabadikan dalam sebuah microseries dalam judul yang sama. Kehadiran microseries ini menjadi bagian dari kampanye Uniqlo #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020). Dengan tujuan mendorong masyarakat untuk memanfaat waktu sebaik mungkin dengan orang yang paling penting dalam hidup kita. Salah satunya adalah keluarga.

Di microseries NKCTHI, setiap pemain didukung dengan outfit yang tidak hanya nyaman melainkan juga fungsional dan stylish dari Uniqlo. Karena banyak adegan berada di luar ruangan, Uniqlo memastikan outfit yang dikenakan oleh setiap pemain juga dapat digunakan kegiatan indoor dan outdoor.

Menampilkan Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono yang melakukan aktivitas outdoor dengan mengenakan Uniqlo Fall/Winter 2020. Dengan konsep minimalis dan fungsional, koleksi ini dirancang untuk menghadirkan koleksi pakaian modern dalam warna netral dan warna kulit yang membangkitkan rasa hangat dan nyaman. Sehingga koleksi ini bisa dijadikan andalan untuk menikmati momen bersama keluarga dan sahabat.

Penasaran seperti apa outfit yang dikenakan para pemeran NKTCHI?

1. Rio Dewanto

Dengan mengenakan Jaket Parka Ultra-Light Down, Rio Dewanto menampilkan gaya layering dengan koordinasi warna yang menawan. Jaket ini terlihat intens namun ringan dan hangat.

Jaket ini memiliki aksen kantong yang kompak dan lapisan tahan air. Aksen quilt yang menjadi sorotan dari jaket ini, didesain lebih lebar dari koleksi sebelumnya. Kerahnya dirancang dengan bahan lebih kaku sementara bagian atas lipatan tangan memiliki teknik three dimensional gusset untuk mempermudah gerak.

2. Sheila Dara

Mengenakan Women Jaket Parka Quilt Fleece Lapis Bulu, Sheila Dara memadukannya dengan rok lipit. Jaket parka elegan memiliki kesan sport yang hangat serta aksen quilt yang lebih sleek. Teknik boa lining pada material fleece yang lembut memberi karakter feminin yang modern dan spiritful.

3. Rachel Amanda

Rachel Amanda memadukan kehangatan dari teknologi HEATTECH dengan kelembutan fleece yang dipadukan dengan mengenakan scarf. Women HEATTECH Fleece Turtleneck yang dikenakan Rachel terbuat dari material polyester dengan kekuatan Quick Drying.

Dengan bagian baju dan tangan yang telah diperbaharui dan juga material yang mampu memberikan bentuk drape yang indah dan lembut saat dikenakan, memastikan kehangatan sebuah turtleneck yang sempurna.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fashionable! Ini 7 Konsep Outfit Terbaik Taeyeon SNSD di “Amazing Saturday”
Artikel Selanjutnya
Tampil Lebih Berani dengan Pilihan Outfit Terbaru dari Koleksi H&M