Sukses

Fashion

Rinaldy A. Yunardi Hadirkan Koleksi 25 Tahun Berkarya, Alas Kaki dengan Ciri Khas Sang Desainer di Panggung JFW 2021

Fimela.com, Jakarta Rinaldy A. Yunardi kembali mempersembahkan karya terbaiknya di panggung JFW 2021. Kali ini, maestro aksesori, millinery, dan desainer lampu tersebut menghadirkan koleksi alas kaki melalui labelnya Refounders.

Awalnya, Refounders dinamai Lost and Found, didirikan oleh 4 sahabat pada tahun 2014. Lalu, Lost and Found harus berpisah dan berganti nama menjadi Refounders yang melahirkan kembali karya-karya sepatu fashionable Rinaldy.

 

Inspirasi koleksi yang dihadirkan Rinaldy A. Yunardi di panggung JFW 2021 terinspirasi dari setiap momen di rumah. Alas kaki kasual dan semi formal, seperti sneakers, sandal atau kitten heels tertutup tali yang terinspirasi dari sepatu tahun 1800-an diproduksi dengan bahan kanvas yang diberi sentuhan penuh detail, serta craftmanship khas Rinaldy A. Yunardi.

Aplikasi bunga, rantai, mutiara, payet, bordir, studs, pita, dan bebatuan membuat koleksi Rinaldy kali ini terlihat lebih manis. Tak hanya alas kaki, aksesori, seperti tas, topi, masker, dan face shield juga dihadirkan di atas panggung JFW 2021.

 

Koleksi Refounders dari Rinaldy A. Yunardi di panggung JFW 2021

Dominasi warna hitam dan cream yang netral membuat koleksi Rinaldy ini mudah dipadu padan dengan fashion item lainnya. Tas selempang kecil yang bisa dikenakan sendiri atau dikaitkan dengan tas tote bag besar, tas tote berukuran sedang, dan besar yang praktis dan fungsional untuk digunakan sehari-hari, juga masker yang dibuat dari bahan crinoline.

Masker karya Rinaldy A. Yunardi dapat dilapisi bahan lain pada bagian dalamnya, serta dilengkapi dengan kacamata yang juga dapat dilepas, agar masker dapat dicuci. Sedangkan desain face shield karya Rinaldy A. Yunardi berbentuk geometris bernuansa hitam atau transparan dengan pilihan bingkai berukiran baroque yang sangat khas Rinaldy.

"Refounders merupakan produk lain dari Rinaldy A. Yunardi yang diciptakan untuk bisa dikenakan sehari-hari. Perkembangan dari koleksi utama saya, memiliki napas desain saya, dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa menikmati karya saya," jelas Rinaldy A. Yunardi tentang koleksi Refounders yang ditampilkan di atas panggung JFW 2021 ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading