Sukses

Fashion

Melihat Gaun Tabrak Warna Ratu Elizabeth yang Kembali Viral

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Maret lalu, gaun tabrak warna yang dikenakan Ratu Elizabeth menjadi sorotan banyak orang. Saat itu, Ratu Elizabeth mengenakan gaun berwarna merah jambu dan merah yang kemudian populer di Instagram.

Menyempurnakan penampilan tersebut, Ratu Elizabeth mengenakan kalung mutiara klasik 3 untai dengan anting-anting mutiara, dan bros berlian. Penampilan tersebut langsung menjadi viral dengan komentar yang mengatakan bahwa gaya Ratu Elizabeth sangat elegan, dalam balutan busana modern dan bernuansa cerah.

Baru saja, Ratu Elizabeth kembali muncul mengenakan gaun yang sama, untuk berbicara kepada 3 orang pemenang Commonwealth Points of Light. Namun, kali ini Ratu Elizabeth memilih kalung mutiara 2 untai dan bros yang merupakan salah satu hadiah pernikahannya di tahun 1947, seperti dilansir dari bustle.com.

Alasan Ratu Elizabeth mengenakan busana bernuansa cerah

Ratu Elizabeth cenderung memilih warna-warna cerah. Menurut film dokumenter berjudul "The Queen at 90," Ratu Elizabeth memilih warna-warna cerah karena ia ingin mudah terlihat di keramaian.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Kolaborasi Eksklusif Love, Bonito dan Barbie untuk Memberdayakan Perempuan Asia
Artikel Selanjutnya
Mengisi Waktu Lockdown dengan Merajut, Hasil Karya Delsy Gouw telah Dipakai Bella Hadid, Kylie Jenner, hingga Rihanna