Sukses

Fashion

Melihat Karakter Dunia Fiksi Masa Kecil yang Hidup Melalui Kolaborasi GUESS Originals dan NIKI Moonchild

Fimela.com, Jakarta GUESS Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi kolaborasi terbaru dengan NIKI Moonchild. Dirilis secara online di Indonesia pada tanggal 10 Desember 2020 lalu, koleksi ini merupakan keberlanjutan dari rilis online eksklusif.

Koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild ini juga akan tersedia secara eksklusif di butik GUESS Pondok Indah Mall 2. GUESS dan 88rising memiliki sejarah bersama selama 3 tahun dalam mendukung artis melalui pembuatan merchandise dan koleksi tentang budaya.

Untuk merayakan album debut NIKI yang berjudul "Moonchild," GUESS Originals dan NIKI berkolaborasi membuat koleksi kapsul terbatas yang menghadirkan visi seniman tentang dunia fiksi dan karakter yang hidup. Kamu akan merasakannya ketika mendengarkan album Moonchild karya NIKI dari awal hingga akhir.

GUESS Originals X NIKI Moonchild

Setiap lagu memiliki maksudnya tersendiri dan koleksi ini bersandar pada konsep yang sama dengan karya-karya NIKI pada album tersebut. Koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp699.000 hingga Rp1.799.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading