Sukses

Fashion

Klasik dan Tetap Menyenangkan Dilihat, Ini 5 Penampilan Terbaik Taylor Swift di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift sedang menjadi perbincangan hangat, terutama bagi para fans dan pendengar musiknya. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan album Folklore, kali ini, Taylor Swift muncul dengan pengumuman album terbaru yang diberi tajuk Evermore.

Melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Taylor Swift memberikan bocoran mengenai album terbarunya ini. Namun, tidak hanya itu, Taylor Swift juga memperlihatkan penampilannya yang manis.

Sahabat FIMELA, ini dia beberapa penampilan terbaik dari Taylor Swift di tahun 2020 ini, yang berhasil dikumpulkan oleh Tim FIMELA. Penasaran?

1. Gaun renda dan head piece yang senada

Untuk album terbarunya, Taylor Swift tampaknya tak tanggung-tanggung, terutama dalam hal penampilannya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, ia mengenakan sebuah gaun penuh renda yang manis.

Detail pita di bagian strap dan headpiece yang senada dari karangan bunga menyempurnakan penampilan Taylor Swift. Ditambah tatanan rambut dan penggunaan lipstik merah yang memperkuat kesan klasik yang dihadirkan.

 

 

 

2. Gaya rambut keriting

Tampaknya gaya rambut keriting, entah dikepang atau ditata low bun sangat cocok untuk wajah cantik Taylor Swift. Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Taylor Swift sengaja memamerkan foto dirinya sedang menghadap belakang, memperlihatkan gaya rambutnya dalam album Folklore dan Evermore yang baru saja dirilis. Bagaimana menurutmu?

3. Riasan mata yang bold

Dalam beberapa kesempatan, Taylor Swift tampil memukau dengan detail riasan yang luar biasa, terutama pada bagian mata. Matanya yang memang sudah indah, dipertajam dengan riasan mata menggunakan warna-warna yang menonjol atau sekedar smooky eyes yang halus. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading