Sukses

Fashion

Tips Fashion Artis Sinetron Pintu Berkah Indosiar yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Fashion atau mode adalah sebuah cara seseorang menggunakan pakaian, alas kaki, aksesoris, gaya rambut, gaya riasan dan semacamnya, untuk mengekspresikan penampilannya agar lebih menarik.

Seiring berjalannya waktu, dunia fashion semakin berkembang. Biasanya seseorang mengikuti tren fashion sesuai dengan yang dikenakan idolanya, seperti artis sinetron Pintu Berkah Indosiar yang sedang naik daun.

Sinetron Pintu Berkah adalah sinetron populer masa kini, yang tayang setiap hari pukul 07.30 WIB di Indosiar. Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris Tanah Air yang memiliki selera fashion yang tinggi. Yuk intip tips fashion ala artis sinetron Indosiar, dilansir dari berbagai sumber:

 

Haydar Ozim Pecinta Plaid Fashion

Haydar Ozim adalah seorang aktor di Pintu Berkah Indosiar, yang sering berperan sebagai aktor ABG. Lelaki tampan ini sangat multitalent, sehingga ia bisa membawakan peran sebagai aktor antagonis dan protagonis. Dalam kehidupan sehari-harinya, Haydar Ozim sering kali menggunakan fashion dengan motif kotak-kotak atau plaid fashion.

Putri Isnari Gemar Menggunakan Sweater

Putri Isnari atau yang akrab dipanggil Putri DA4, sering berperan sebagai aktor protagonis di Pintu Berkah Indosiar. Perempuan yang berasal dari kota Balikpapan ini, sangat hobi menggunakan sweater dan hijab untuk gaya fashion setiap harinya.

Denino Fridenshah Basrial Hobi Menggunakan Kemeja

Sahabat Fimela pasti sering melihat aktor antagonis di sinteron Pintu Berkah Indosiar, dia adalah Denino Fridenshah Basrial atau yang akrab dipanggil Denino. Dalam kehidupan sehari-hari, Denino sangat menyukai kemeja kasual yang membuatnya tampak muda dan berwibawa. Denino adalah aktor senior yang digemari ibu-ibu.

Miranty Dewi

Miranty Dewi adalah seorang aktris Pintu Berkah Indosiar, sekaligus seorang penulis dan penyanyi dangdut. Miranty sering tampil menggunakan dress atau blouse yang membuatnya terlihat elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading