Sukses

Fashion

Kolaborasi Kate Spade New York X Naomi Watanabe Hadirkan Koleksi Tas Bernuansa Ceria

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York melanjutkan kolaborasinya bersama Naomi Watanabe, seorang komedian asal Jepang, sekaligus Global Ambassador brand ini sendiri di tahun 2020. Kolaborasi berkelanjutan ini merupakan bentuk selebrasi akan keberagaman perempuan di tengah aktivitas sehari-hari.

Yang jelas, koleksi kolaborasi antara Kate Spade New York dan Naomi Watanabe ini menonjolkan kepribadian dari Naomi yang stylish dan otentik. Tidak hanya dianggap menarik, namun kepribadian Naomi juga dianggap sesuai dengan nilai-nilai dari Kate Spade New York.

Untuk koleksi Kate Spade New York Holiday 2020, Kate Spade New York dan Naomi Watanabe menghadirkan tas Casey, All Day, dan Any Day dengan siluet yang baru. Semua koleksi tas ini dapat dijadikan sebagai go to bag.

 

Koleksi kolaborasi Kate Spade New York dan Naomi Watanabe

Siluet klasik, seperti Margaux dan Nicola juga tetap dihadirkan dengan gaya dan warna baru, yaitu deep cherry dan frozen blue. Tas Everything dihadirkan kembali dengan bahan plush faux fur, material puffy nylon, dan embroidery bergambar kucing.

Tas Remedy hadir dalam material calf hair berwarna silver, black patent leather, dan material jacquard berbentuk spade flower bernuansa red currant. Ada juga tas Infinite, camera bag dari koleksi Spade Flower Coated Canvas. Siap liburan akhir tahun bersama Kate Spade New York dan Naomi Watanabe?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading