Sukses

Fashion

Mudahnya Belanja Online Sepatu-Aksesori Aldo Shoes dengan Banyak Fitur Menarik

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar brand sepatu dan aksesori asal Montreal Kanada Aldo Shoes kini bisa menikmati kemudahan berbelanja. Aldo Shoes Indonesia resmi merilis website ecommerce aldoshoes.co.id akhir tahun ini.

Bukan hanya semakin memudahkan kita berbelanja secara online, Aldo Shoes Indonesia memberi kado akhir tahun pada website resminya memanjakan kita dengan banyak fitur menarik. Di antaranya metode pembayaran beragam, pengiriman ke seluruh Indonesia, sampai koleksi terbaru dan up to date akan dihadirkan di website.

 

Ada juga fitur Click and Collect, di mana kita bisa membeli lewat website dan bisa melakukan pengambilan produk di offline store seluruh Indonesia. Harga produk di website pun akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, namun banyak penawaran dan promosi menarik secara online yang sayang untuk dilewatkan.

“Kami memang sudah mempersiapkan peluncuran website ini sejak setahun terakhir karena melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepatu Aldo. Oleh karena itu kami ingin memanjakan para #aldocrew dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja melalui website kami," ujar Marketing Manager Aldo Shoes Salli Sabarrang.

 

 

Aldo Love Planet

Bersamaan dengan peluncuran website-nya, Aldo Shoes juga merilis koleksi Aldo Love Planet yang ramah lingkungan. Aldo berusaha mengajak masyarakat dan pelanggannya untuk tidak hanya pada fokus pada gaya dan mode tetapi juga ikut bertanggung jawab atas kelestarian bumi dengan menggunakan produk yang ramah lingkungan. 

Sebagai komitmen terhadap planet ini, Aldo Sustainable Collection hadir dengan teknologi baru yang eksklusif yaitu ALDO CleanStep™️ Technology. Teknologi ini mampu menciptakan sol atau alas sepatu yang ramah lingkungan yang dapat membersihkan dan menyaring air yang tercemar.

CleanStep ™️ adalah campuran 50/50 dari karet termoplastik (atau TPR) dan biomassa alga. Bahan yang tidak hanya membantu membersihkan dan menyaring air yang tercemar, tetapi juga mencegah CO2 memasuki atmosfer. 

Alga adalah salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menjadikannya sumber daya yang sempurna untuk menciptakan bahan yang sustainable. Untuk sepatu sneakers, sandal, atau boots, ganggang tidak membutuhkan bahan bakar fosil atau tanah subur untuk tumbuh, yang berarti membantu menghindari jutaan ton sampah agar tidak sampai ke tempat pembuangan sampah.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading