Sukses

Fashion

5 Model Tas yang Diprediksi akan Populer Sepanjang Tahun 2021

Sama seperti pakaian, model tas juga ikut berkembang setiap tahunnya, kali ini tren fashion untuk salah satu barang wajib perempuan juga punya model-model yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Sebagai kebutuhan sekunder, banyak para pengamat fashion memperkirakan ada sejumlah model tas yang akan eksis sepanjang tahun 2021.

Tas sebagai salah satu barang fashion tidak hanya dilihat dari kegunaannya saja [ada masa kini, tetapi juga dilihat dari modelnya. Memakai tas dengan model terbaru pastinya akan membangkitkan rasa percaya diri. Tidak heran jika banyak perempuan terobsesi dengan barang yang satu ini.

Untuk pilihan, semuanya dikembalikan lagi padamu, urusan brand dan juga harga sebaiknya disesuaikan karena yang paling terpenting dari sebuah tas selain modelnya ialah nyaman juga digunakan. Nah, untuk kamu yang penasaran, ulasan kali ini akan membahas model-model tas yang akan eksis selama tahun 2021.

Dilansir dari beragam sumber, Fimela.com akan membagikan informasi 5 model tas yang diprediksi akan populer sepanjang tahun 2021. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baguette Shoulder Bag

Model tas pertama yang diprediksi akan populer sepanjang tahun 2021 ialah tas model baguette shoulder bag. Model tas ini beberapa minggu terakhir cukup eksis di media sosial, tidak heran jika model ini akan banyak diminati oleh para perempuan sepanjang tahun 2021.

Kelebihan dari model tas yang satu ini biasanya bentuknya yang lucu dan casual serta merupakan tas dengan besar dan kapasitas muatnya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk dibawa pergi ke berbagai tempat dan juga acara.

Tas Selempang Kecil

Berikutnya, model tas kedua yang akan populer sepanjang tahun 2021 ialah model tas selempang kecil. Tas ini kembali muncul ke permukaan karena bentuknya yang kini semakin lucu dan menggemaskan serta banyaknya selebgram yang memakai tas selempang kecil ini saat bepergian membuat model tas ini kembali viral.

Meskipun berukuran kecil, namun tas selempang ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin membawa tas hanya untuk kebutuhan-kebutuhan kecil saja, seperti menyimpan makeup, uang, dan juga ponsel. Bentuknya yang mini membuat tas ini sangat nyaman dan ringan untuk dibawa pergi.

Tote Bag Berukuran Besar

Selanjutnya, model tas ketiga yang diprediksi akan eksis sepanjang tahun 2021 ialah totebag berukuran besar. Meskipun bukan termasuk golongan tas yang fancy, namun totebag disukai karena praktis dan juga sangat casual.

Totebag biasanya digunakan pada saat-saat informal dan pada kegiatan santai seperti hangout, atau bahkan dipakai pada saat masuk kampus. Kesan yang diberikan pada saat memakai totebag adalah kekinian, cool, friendly, dan juga terlihat sangat easy going.

Tas Kulit Saddle Model

Keempat, model tas yang juga akan populer sepanjang tahun 2021 ialah tas kulit saddle model. Model tas yang satu ini nampaknya tidak akan pernah lekang dimakan waktu karena saat dipakai akan selalu terlihat menarik dan juga memberikan kesan antik.

Untuk kamu yang menyukai model tas berbahan dasar kulit, saddle model ini bisa jadi pilihan terbaik karena sangat cocok dipakai untuk acara-acara informal dan juga keseharian. Ditambah lagi tas model ini juga bukan termasuk tas yang mudah rusak karena dapat tahan untuk waktu yang lama.

Tas Model Rumbai

Terakhir, model tas yang sejak tahun lalu sudah populer ialah model tas rumbai. Model ini menonjolkan aksen fringe atau rumbai-rumbai pada sisi-sisinya agar terlihat lebih unik dan juga menarik. Untuk kamu yang amat menyukai fashion, pasti tas rumbai yang satu ini wajib untuk kamu miliki.

Tenang saja, model ini juga tidak akan memberikan kesan norak asalkan rumbai pada tas tida terlalu ramai atau banyak sehingga masih terlihat elegan. Model tas yang satu ini cocok untuk menjadi tas kerja sehari-hari, serta bisa juga menjadi tas yang kamu pilih untuk hangout.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Tidur Berlebihan yang Patut Diketahui serta Bahayanya untuk Kesehatan
Artikel Selanjutnya
20 Kutipan Terbaik Novel The Alchemist Karya Paolo Coelho yang Fenomenal