Sukses

Fashion

Gaya Serasi Serba-Ungu Lesty Kejora-Rizky Billar Sampai Aurel-Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Warna ungu bukan hanya menjadi kegemaran pasangan seleb Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Celebrity couple yang sama 'hot'-nya Rizky Billar dan Lesty Kejora juga tak ragu memakai outfit warna ungu.

Seperti yang terlihat dalam acara puncak perayaan HUT ke-16 Indosiar, semalam (11/1/2021). Leslar, begitu singkatan nama dari Lesty dan Billar tampil serasi dengan setelan jas serta gaun panjang warna ungu.

Lesty memakai maxi dress dengan material beludru rancangan desainder Renzi Lazuardi. Gaun menjuntai tersebut memiliki detail shoulder padded dengan aksen lilitan menyerupai belt dan embroidery bunga yang menambah cantik look-nya.

Sementara itu Rizky memakai setelan jas dari SAS Design dengan warna senada. Ia menambahkan kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan pantofel bertali, keduanya hasil styling dari Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by renzilazuardi (@renzilazuardi)

Gaya Matching Ungu Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Gaya matching serba ungu juga kerap dipakai Aurel-Atta dalam keseharian yang kasual atau event formal. Seperti dalam acara Dahsyatnya Awards 2020, mereka tampil dalam gaun dan suit ungu.

Aurel menonjolkan look glamor dengan dress ungu dari bahan sequin yang gemerlap. Lengkap dengan signature statement pada bahu dan belahan dengan detail pita.

Sementara Atta Halilintar juga memberi sentuhan bling-bling pada sneakernya. Serta setelan jas ungu dengan paduan warna hitam.

Mana gaya seleb serba-ungu favoritmu yang juga di-styling oleh Erich Al Amin? Yang pasti keduanya sama-sama kece, ya!

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading