Sukses

Fashion

Selebrasi Awal Tahun dengan Koleksi Onitsuka Tiger Spring Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Spring Summer 2021, sepatu kontemporer yang menggabungkan fashion dengan olahraga, warisan, dan inovasi. Koleksi kali ini dihadirkan dengan konsep The Onitsuka Tiger Attitude.

Konsep ini tidak hanya tentang detail, namun juga logo, dan sikap brand Onitsuka Tiger sendiri yang ditunjukkan melalui setiap produknya. Koleksi Spring Summer 2021 ini memiliki 4 tema, yaitu The Sailing Kite, The Clean Lines, The Vintage is Now, dan The Working Progress.

Warna, desain, dan detail dari setiap produk dalam koleksi Onitsuka Tiger kali ini terinspirasi dari layar dari sebuah kapal yang bergerak di atas air sesuai dengan arah angin. Untuk koleksi sepatunya, Onitsuka Tiger menggabungkan elemen dari desain sepatu yang pertama kali diperkenalkan tahun 1970-an, yaitu Acromount.

 

Onitsuka Tiger Spring Summer 2021

Sepatu Acromount menggabungkan bahan kain dengan kulit untuk memberi kesan klasik. Ada lagi Dentigre MX yang diperkenalkan kembali dengan model hybrid, menggabungkan berbagai elemen populer dari model Dentigre yang dirilis pertama kali tahun 2020 dalam koleksi Autumn & Winter.

Lalu, ada Tai-Chi-Reb Sock MT dengan garis-garis ala Onitsuka Tiger pada bagian atas sepatu dan desain ramping yang memang menjadi karakteristik dari sepatu tai chi. Palet warna yang banyak digunakan dalam koleksi kali ini adalah oranye dan biru saksofon, dipadukan dengan hitam, dan warna-warna klasik, seperti burgundy dan turquoise.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Warna Hijab yang Wajib Dimiliki Hijabers, Sudah Punya?
Artikel Selanjutnya
Dukung Gerak Aktif Si Kecil dengan Kaus Kaki yang Nyaman