Sukses

Fashion

Tampil Elegan dengan Koleksi Denim Batik dari Pakaian Hingga Tas

Fimela.com, Jakarta Batik kini telah bertransformasi menjadi pakaian yang lebih modern. Tak hanya dikenakan saat acara formal saja, pakaian khas Indonesia ini juga kerap digunakan dalam kegiatan apapun.

Menyelaraskan kreasi turun-temurun dan memadukannya dengan elemen modern untuk kombinasi gaya berpakaian kasual sehari-hari pun diluncurkan oleh Produsen fashion asal Bandung Elizabeth. Kelebihan koleksi kali ini ialah batik yang dipadukan dengan denim.

Vernalyn Subali sebagai Head of Designer Elizabeth mengatakan koleksi kali ini ingin memberikan apresiasi terhadap kekayaan budaya Indonesia, dengan menghasilkan suatu karya yang mengkombinasikan batik dengan kain denim untuk memberikan kesan elegan, modern dan penuh makna.

"Dengan rancangan desain yang apik, pemilihan bahan yang berkualitas serta proses produksi dengan mutu terkontrol, dengan banggaElizabeth berhasil mewujudkan koleksi Denim Batik ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Menojolkan kesan elegan

Vernalyn mengatakan denim adalah salah satu fashion itemyang tidak akan pernah mati; dari zaman ke zaman akan selalu digemari. Selain itu, denim juga mudah diterima oleh semua kalangan, baik anak muda maupun orang dewasa.

Menurutnya, kombinasi denim dan kain batik akan menonjolkan kesan elegan, modern dan penuh makna. Dan ini adalah kali pertamaElizabeth memiliki koleksi tas, baju, dan sepatu dengan desain yang sama.

“Kalau hanya batik kan sudah biasa, maka dari itu untuk menyasar ke anak muda, kita padukan batik dengan denim agar bisajadi ciri khas baru dan unik. Pakai batik enggak harus dalam gaya formal, tapi bisa dibuat lebih kasual dan relevan dengan keadaan sekarang”, tambah Vernalyn Subali.

Koleksi-koleksi Denim Batik mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris.

#elevate women

What's On Fimela
Loading