Sukses

Fashion

Blazer Abu-abu dengan Kerah Hitam jadi Pakaian Favorit Perempuan Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton baru saja muncul pertama kali di depan publik pada tahun 2021. Duke adn Duchess of Cambridge terlihat anggun mengenakan blazer monokrom Smythe.

Melansir Hellomagazine, Kate mengenakan blazer dengan kerah kontras yang menjadi salah satu gaya Smythe favoritnya. Ia pun pernah mengenakannya di Essex pada tahun 2018. Dia memiliki sejumlah jaket khusus dari merek tersebut.

Blazer warna abu-abu bermotif tartan ia kenakan dengan dipadukan pakaian warna hitam sebagai inner. Ibu tiga anak ini juga pernah mengenakan blazer warna abu-abu yang dikombinasikan dengan turtleneck hitam sebagai inner, dan pants hitam.

Digunakan perempuan kerjaan lainnya

Tak hanya Kate, beberapa perempuan kerjaan Inggris pun mengenakan blazer abu-abu. Sebut saja mendiang Putri Diana yang mengenakan blazer abu-abu dengan detail kerah kontras warna hitam. Lengkap dengan dasi pita warna hitam dan kemeja putih sebagai inner.

Di zaman yang lebih modern, Putri Eugenie juga terlihat memakai tampilan serupa, blazer kotak-kotak dengan kerah hitam kontras yang sama.

#elevate women

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading