Sukses

Fashion

Makin Modis Saat Hamil, Intip Inspirasi Gaya Zaskia Sungkar untuk Para Mama Muda

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar selalu berbagi kabar kebahagiaan melalui akun media sosial miliknya. Begitu juga dengan perkembangan kehamilannya dan segala momentum di masa bahagia. Pada Minggu (17/1/2021) lalu, Zaskia Sungkar baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan dengan adat Betawi.

Pada kesempatan tersebut, Zaskia melakukan adat pantesan 7 kebaya, dan kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara lainnya.

Bergaya modis tak hanya pada acara tujuh bulanan, namun selama kehamilan Zaskia Sungkar memang selalu terlihat stylish dengan deretan gaya yang isnpiratif. Penasaran seperti apa saja? Berikut rekomendasinya untuk para mama muda.

1. Bermain dengan aksen pleats

Aksen pleats selalu menghadirkan kesan istimewa. Bagi kalian yang sedang hamil, lengkapi tampilan dengan material pleats, bisa diapalikasikan pada rok, celana kulot, ataupun atasan, sehingga penampilan tak akan terlihat membosankan, tanpa perlu padu-padan ekstra.

2. Gunakan outer

Tak selalu harus beli banyak baju baru saat hamil. Meskipun ukuran banyak berubah, bukan berarati pakaian lama tak bisa dikenakan. Beli sejumlah pakaian dengan nuansa basic sehingga bisa dipadukan dengan koleksi lama untuk ciptakan impresi baru yang menawan.

3. Hidupkan gaya dengan pakaian bermotif

Hamil bukan berarti terbatas dalam bergaya. Eksplorasi penampilan dengan permainan motif seru untuk ciptakan kesan gaya penuh aksi.

4. Abaya nyaman untuk acara formal

Banyak ibu hamil yang merasa tidak nyaman menghadiri acara formal akibat pakaian yang terbatas. Pilihlah model abaya dengan potongan longgar disertai pilihan bahan yang nyaman, sehingga tak ada lagi yang menghalangi gaya kamu.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading