Sukses

Fashion

Selebrasi 90 Tahun Pembuatan Koleksi Perhiasan Spesial Pertama, Chanel Merenovasi 18 Place Vendome

Fimela.com, Jakarta Chanel bersiap mengunjungi kembali 18 Place Vendome, tempat lahirnya brand ini sebagai peringatan 90 tahun bijoux de diamants, koleksi koleksi perhiasan spesial yang diciptakan oleh Mademoiselle Chanel di tahun 1932. 18 Place Vendome sendiri dibangun pada awal abad ke-18 dan terdaftar sebagai Monumen Bersejarah sejak tahun 1930.

18 Place Vendome dibeli oleh Chanel pada tahun 1997. Setelah Faubourg Saint-Honore, rue Cambon, Ritz Paris, akuisisi 18 Place Vendome menandai puncak dari perjalanan pribadi Chanel yang simbolis.

10 tahun kemudian, pada tahun 2007, Chanel mengukuhkan ambisinya dengan membangun butik baru yang seluruhnya dirancang oleh arsitek asal Amerika Peter Marino. Butik ini terinspirasi dari ruang tamu couturier itu sendiri, dekorasinya memadukan gaya art deco dan karya seni melalui berbagai ruang yang mengingatkan suasana apartemen rue Cambon.

 

Chanel merenovasi 18 Place Vendome sebagai peringatan 90 tahun high jewelry pertama dibuat

Dengan semangat yang sama, proyek renovasi yang baru ini juga dipimpin oleh Peter Marino, menawarkan pengalaman unik dengan pengaturan yang lebih eksklusif. Chanel ingin menegaskan hubungannya yang erat dengan Place Vendome sembari mengabadikan sejarah yang legendaris.

Etalase yang baru ini akan dibuka pada tahun 2022 mendatang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading