Sukses

Fashion

Koleksi Denim Levi's x BAPE Ungkap Definisi Terbaru Streetwear

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta streetwear, tentu mengenal BAPE atau A Bathing Ape yang menjadi merek streetwear asal Jepang. Identik dengan cetakan kamuflae, hoodie hiu, dan kepala kera membuat BAPE memiliki tempat sendiri di hati pecinta streetwear.

Mengawali 2021, BAPE melakukan kolaborasi dengan Levi's yang mendefinisikan ulang arti streetwear dalam koleksi denim terbaru. Kolaborasi koleksi ini menghasilkan koleksi klasik Levi's yang didefinisikan kembali oleh BAPE dengan desain playful yang memikat dan kekinian. Mencerminkan ekspresi gaya personal generasi saat ini secara eksklusif.

“Levi’s® x BAPE® menjadi kolaborasi pembuka tahun 2021 dengan koleksi yang didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Kami membuat koleksi eksklusif bersama BAPE® yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal refleksi generasi sekarang," ungkap Sameer Koul, Country Manager PT. Levis Strauss Indonesia.

Lebih lanjut Sameer menekankan pentingnya orisinalitas produk sehingga kolaborasi Levi's x BAPE menjadi sebuah strategi kolaboratif berdasarkaan kesamaan prinsip dan nilai-nilai.

Hadir dalam beberapa koleksi ikonis

Koleksi Levi's x BAPE hadir dalam beberapa koleksi. Yakni Levi's x BAPE Split Trucker Jackets, Levi’s x BAPE Westren Shirt, Bandana, 6-Panel Cap, dan Zip Front Trucker Jackets Special.

Levi’s x BAPE Split Trucker Jackets menampilkan konstruksi gaya half and half antara Dubai dan Miami Split Trucker Jackets. Bagian depan bawah berbentuk hiu dan ritsleting penuh di bagian belakang. Sementara Levi’s x BAPE Westren Shirt, Bandana, dan 6-Panel Cap menampilkan perpaduan panel dari lima corak warna ekslusif.

Rancangan Levi's x BAPE dapat dibilang menjadi koleksi yang memanjakan para pecinta fashion dan kolektor petualang yang ambisius. Inti dari koleksi ini dapat terlihat pada Levi’s x BAPE Type III Split Trucker Jacket, lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas yang bisa dipadupadankan atau dipisahkan menjadi 72 kombinasi unik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading