Sukses

Fashion

Rayakan Hari Valentine di Rumah dengan Koleksi Cantik dari Dior Maison Toile de Jouy

Fimela.com, Jakarta Rumah kan selalu jadi tempat terbaik untuk mencari kenyamanan. Di situasi yang tidak menentu seperti saat ini, menghabiskan waktu di rumah tentu akan jadi pilihan yang tepat. salah satu agenda terdekat yang kerp dirayakan adalah hari Valentine.

Perayaan hari kasih sayang ini identik dengan makan malam romantis bersama sang kekasih. Lalu, apa rencana kamu di tahun ini? Saatnya sulap rumah menjadi tempat spesial untuk rayakan Valentine.

Andalkan rangkaian homewear terbatas dari Dior Maison dengan koleksi Toile de Jouy. Koleksi yang dirancang oleh Cordelia de Castellane menampilkan ilustrasi alam liar dengan aneka hewan penghuninya. 

 

Dior Maison Toile de Jouy

Koleksi ini mengangkat tema Toile de Jouy dari Maria Grazia Chiuri dengan semburat nuansa merah sebagai simbol kehidupan seperti yang diungkapkan oleh Christan Dior. Motif ikonis yang digunakan sebagai pelengkap dekorasi dari koleksi perlengkapan teh dan kopi, termasuk tea pot, mug, serta wadah creamer.

Ada pula pring soup dan salad bowl, sebuah perangkat sempurna yang juga bisa dijadikan hadiah untuk orang terkasih. Selain itu, Koleksi piring yang dihadirkan juga sangat lengkap, mulai dari piring makan, piring dessert, piring hidangan side dish, dengan motif Toile de Jour bernuansa merah yang romantis, bold, dan elegan.

Dengan koleksi cantik ini, maka kamu bisa menghadirkan romansa menjanjikan di rumah secara sempurna, atau hadiah bagi orang terkasih.

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading