Sukses

Fashion

Code Temporal, Valentino Persembahkan Koleksi Haute Couture SS21 Bernuansa Emas

Fimela.com, Jakarta Valentino mempersembahkan koleksi Haute Couture Spring/Summer 2021 bertajuk Code Temporal di Paris Haute Couture Week di Galleria Colonna, Sala Grande, Roma. Rumah mode megah asal Italia tersebut menampilkan koleksinya secara digital pada Selasa (26/1/21) pagi hari waktu setempat.

Pierpaolo Piccioli, sang Creative Director bukan hanya menyihir banyak pasang mata dengan keindahan desain koleksi tersebut, tetapi juga dikejutkan dengan penampilan para model yang mengenakan statement berwarna emas dengan makeup bold paling maksimalis di awal tahun 2021 ini. 

Kemegahan penampilan peragaan busana ini ternyata tak lepas dari tangan makeup artist ternama Dame Pat McGrath serta hairstylist Guido Palau. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja untuk beragam koleksi para desainer seperti Burberry, Christian Dior, Marc Jacobs, dan lainnya. 

 

Glamour Look

Grazia Magazine menulis, McGrath menghadirkan dua makeup look yang mewah. Pertama, riasan wajah yang kaya akan sentuhan glitter emas yang dipadukan dengan busana silver. Kedua, riasan yang lebih light dengan sentuhan sedikit highlighter menggunakan glitter emas pada area kening model. 

Sebelumnya, Piccioli memilih Galleria Colonawill untuk menyorot kemahiran di balik Valentino Couture. Video fashion show tersebut direkam oleh Robert del Naja berdasarkan cup-up collagist script yang mengeksplorasi proses pembuatan Haute Couture. Proses perekaman juga diobservasi menggunakan learning algorithms dan diedit secara spontan oleh neural artist Mario Klingemman.

 

Simak Vide Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading