Sukses

Fashion

Pesona Kristen Stewart yang Terlihat Kembar dengan Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Nama Kristen Stewart jadi trending berkat pasrtisipasinya dalam film Spencer. Pada kesempatan ini, Kristen Stewart akan berperan sebagai Putri Diana. Hal in terungkap setelah NEON yang merupakan principal photography di film Spencer merilis penampilan sang aktris, sebagai Putri Diana.

Yang menarik perhatian, penampilan Kristen Stewart sekilas identik dengan Putri Diana. Pada kesempatan ini, ia menggunakan mantel bernuansa merah dilengkapi dengan topi hitam, lengkap dengan aken jaring khas bangsawan Inggris. Pakaian tersebut merupakan koleksi Chanel Fall winter 1988/89 Ready-to-wear

Gaya rambutnya ditata sedemikian rupa dengan warna dan styling ala Putri Diana. Begitu juga dengan makeup-nya yang menonjolkan riasan mata dengan bulu mata lentik ala Putri Diana. Dilansir dari People.com, Kristen Stewart benar-benar mendalami karakter dari Putri Diana. 

 

Kemiripan keduanya

Hal ini diakuinya dengan pernyataan "Spencer bagiku adalah menyelami bayangan emosional tentang siapa Diana pada titik balik terpenting di hidupnya,"ungkap Kristen. "Ini adalah penegasan yang menyimpulkan dirinya, dimulai dari nama aslinya; Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali menjadi dirinya, karena Diana berusaha keras untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya," lanjut Kristen Stewart.

Film Spencer akan ditayangkan pada tahun 2021 dan mengambil latar akhir pekan di tahun 1991, di mana Putri Diana masuk ke dalam keluarga kerajaan untuk merayakan Natal di Sandringham Estate.

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Kristen Stewart Mirip Putri Diana di Show Chanel Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pertahankan Eksistensi Sebagai Dutchess Lewat Tas Dior