Sukses

Fashion

Koleksi Sarung Tenun Motif Variatif Bergaya Muda dan Modern

Fimela.com, Jakarta Sarung tenun menjadi salah satu trademark fashion Indonesia dan kerap menjadi bagian dari pakaian nasional dalam acara-acara resmi negara. Salah satu pioner brand lokal di industri Sarung Tenun Tradisional (ATBM) adalah BHS yang terus inovatif merilis koleksi terbarunya.

Teranyar menghadirkan BHS Cosmo yang mengangkat tema dan motif simpel dan elegan. Bagi penyuka motif polos tersedia beberapa warna modern seperti putih, hitam yang banyak digemari.

 

Motif polos sendiri cocok untuk orang yang memiliki pribadi muda, bersemangat, dan percaya diri. Bagi yang tetap menyukai sarung bercorak, tersedia desain Cosmo Salur Besar, Cosmo Istanbul, sampai Cosmo Monochrome yang cocok untuk pribadi simpel dan berkelas. 

Selain menghadirkan ragam motif, material bahan sarung tenun premium yang dipakai adalag Viscose Cotton Blend. BHS Cosmo juga ditenun dengan karya seni dan perpaduan mesin berteknologi modern.

 

Mempertahankan Ciri Khas Budaya Indonesia

Sejak berdiri 1953 BHS konsisten dalam menjaga kualitas produk-produk yang dibuat. Selain itu, BHS pun tetap berkomitmen mempertahankan nilai ciri khas budaya Indonesia pada produk-produknya.

Produk BHS Cosmo akan diluncurkan secara eksklusif di official store BHS di Tokopedia pada 5 Februari 2021 secara pre-order. Untuk pre order, spesial akan mendapatkan gratis e-toll khusus edisi BHS atau kalender dinding BHS.

“Harapan kami atas diluncurkan BHS Cosmo agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tetap memiliki sarung kualitas premium di tengah pandemi. Selain itu, BHS juga semakin menambah varian terbarunya untuk motif simpel dan elegan," tutup Direktur Utama PT Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading